banner 728x250

Taufan Pawe Bersama Istri Hadiri Expo Dekranasda Sulsel Kreatif Andalan

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Peserta Jalan santai anti malas gerak (Mager) meriahkan Expo Dekranasda Sulsel Kreatif Andalan Tahun 2023. Di sepanjang ruas jalan Sengkang, Kabupaten Wajo.

Rangkaian jalan santai, pesertanya berbagai kalangan dari TK, SD, SMP, SMA/SMK, Mahasiswa, Pemerintah serta elemen masyarakat. Langsung dilepas secara resmi oleh PLT Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaeman di Lapangan Merdeka, Sengkang, Kabupaten Wajo, Rabu 9 Agustus 2023.

banner 800x800

Ketua Dekranasda Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (ERAT) ikut serta dari awal start jalan santai anti mager, jalannya dimulai dari Lapangan Merdeka, lalu melalui jalan poros Wajo dan Finish di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Calaccu.

“Alhamdulillah, hari ini kami berada di Sengkang, Kabupaten Wajo, semalam itu ada dinner, pagi tadi kegiatannya barusan selesai Jalan Santai anti mager di rangkaian acara Expo Dekranasda Kabupaten Wajo,” ujarnya.

Ia menyampaikan juga bahwa di sore hari ini akan ada defile kontingen mengharuskan berseragam untuk memakai busana dari kain sutera untuk menciptakan keberagaman dan keindahan ciri khas Sulawesi Selatan.

“Jadi sebentar juga itu ada defile, maka dari itu kita juga persiapkan dari kontingen untuk kegiatan selanjutnya. Karna Ibu Bupati Wajo juga bilang harus pakai busana adat bagi Ibu-ibu nya,” katanya.

Selain itu juga, banyak masyarakat yang menghampiri dan memberi sapa ke orang nomor 1 Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) dan Istrinya itu saat dalam perjalanan santai. Begitupun sebaliknya TP dan ERAT sapaan akrabnya menyambut dengan ramah peserta jalan santai anti mager.

Salah satu peserta gerak jalan anti mager, Ibu rosdiana menyampaikan bahwa Bapak Wali Kota dan Ibu Wali Kota Parepare sangat ramah dan murah senyum, sangat riang dan mudah berbaur kepada masyarakat.

“Saya sangat senang bisa bertemu langsung, bertatapan muka dengan Bapak Wali Kota dan Ibu Wali Kota Parepare, ia sangat ramah dan murah senyum, dia juga menyapa kembali kami, intinya Bapak Taufan Pawe dan Ibu Erna Rasyid tidak pandang jabatan, mudah sekali berbaur dengan masyarakat,” pungkasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rajapola