banner 728x250

Taufan Pawe Lantik Pejabat Eselon IIB, Administrator, dan Pengawas Pemkot Parepare

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Wali Kota Parepare Taufan Pawe kembali melakukan mutasi sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Parepare.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon IIB), Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Parepare, berlangsung di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Senin 14 Agustus 2023.

banner 800x800

Hadir Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, Ketua DPRD Parepare Kaharuddin Kadir, Penjabat Sekda Parepare Muh Husni Syam, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Camat dan Kepala Bagian lingkup Sekretariat Daerah Kota Parepare, para Sekretaris SKPD, para Lurah dan Kepala UPTD Lingkup Pemkot Parepare.

Pada mutasi kali ini, Taufan Pawe melantik 12 Pejabat di lingkungan Pemkot Parepare. Diantara yang dilantik ada mengalami pergeseran jabatan, ada pula yang mendapatkan promosi jabatan.

Taufan Pawe meminta kepada pejabat yang telah dilantik untuk bekerja dengan baik melayani masyarakat.

Wali Kota Parepare dua periode ini juga mengingatkan kepada jajarannya bahwa pergeseran jabatan itu merupakan hal biasa, sekaligus dalam bentuk penyegaran.

“Jabatan bukanlah hak, jabatan itu penilaian. Jabatan tidak ada yang kekal,” jelasnya.

Taufan menegaskan, pejabat yang telah dilantik berdasarkan job fit dan ada yang melalui seleksi terbuka (Selter).

“Ini yang dilantik memiliki kapasitas. Jadi tidak ada like and dislike. Ini menjadi pelajaran untuk lebih baik lagi ke depan,” pungkasnya.

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon IIB) yang dilantik antara lain Kadis Perkimtan Abdul Latif, Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Halwatiah digeser ke posisi Staf Ahli Bidang Politik dan Hukum, Kadis Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Amarun Agung Hamka digeser sebagai Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kadis Perhubungan Iskandar Nusu digeser sebagai Kadis Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Plt. Kadis Perhubungan diserahkan ke Burhanuddin yang juga menjabat Sekretaris Dinas Perhubungan.

Sekretaris yang juga Plt. Kadis Kesbangpol Rustan Asta dipromosi sebagai Kadis Kesbangpol, Plt. Kadis Satpol PP Andi Ulfa Lanto dipromosi sebagai Kadis Satpol PP, Ahmad Masdar dipromosi sebagai Kadis Perpustakaan.

Sementara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) berdasarkan SK Kemendagri, jabatan Kepala Dinas dipercayakan kepada Suriani, kemudian Sekretaris Disdukcapil dijabat Ilham M, Kabid Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Disdukcapil dijabat Sri Meyriani, Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil Disdukcapil dijabat Andi Nurpati, dan Kasubag Kepegawaian Disdukcapil dijabat Jamaluddin. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot