banner 728x250

Erna Rasyid Taufan Semarakkan Jambore PKK Tingkat Sulsel di Luwu

banner 120x600
banner 468x60

LUWU, KLUPAS.COM – Erna Rasyid Taufan (ERAT) bersama kontingen PKK Parepare semarakkan Jambore PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, dil Lapangan Andi Djemma Belopa, Kabupaten Luwu, Jumat 1 September 2023.

Dalam kegiatan tersebut, PKK Parepare ikut serta sebanyak 30 orang yang akan mengikuti beberapa lomba di setiap kategorinya.

banner 800x800

Ketua TP PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan mengatakan dirinya sangat bersemangat dan mendukung kegiatan Jambore Sulsel dengan rangkaian acara yang sangat menarik.

“Saya bersama PKK Parepare sangat bersemangat dan mendukung kegiatan Jambore yang diadakan Provinsi Sulawesi Selatan ini dengan lomba-lomba menarik yang disediakan,” katanya.

Selanjutnya ERAT juga mengikuti lomba di pagi hari, lomba estafet bola, dan PKK Parepare berhasil merebut juara 4 pada kategori lomba estafet sarung.

“Alhamdulillah di hari pertama kita mengikuti meraih juara 4 lomba estafet sarung, semoga di perlombaan sebentar kita dapat lagi juara yah,” harapnya.

Ia juga berharap kedepannya Jambore Provinsi Sulsel harus lebih meningkat lagi dan lebih bervariasi dengan mengadakan rangkaian kegiatan yang menarik.

“Kegiatan Jambore Sulsel kali ini sangat bagus, dan saya berharap kedepannya Jambore Sulsel ini harus lebih bervariasi dengan rangkaian kegiatan yang menarik serta harus tetap lebih eksis lagi,” pungkasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot