banner 728x250

Kontingen Parepare Raih Juara Favorit Lomba Defile BKMT se-Sulsel

banner 120x600
banner 468x60

MAKASSAR, KLUPAS.COM – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menyelenggarakan Silaturahmi Akbar Wilayah di Lapangan Tribun Karebosi Link, Kota Makassar, Minggu 3 September 2023.

Silaturahmi Akbar dirangkaikan dengan kegiatan Seminar, Pelantikan dan Rapat Koordinasi. Selain itu, ada beberapa lomba yang diselenggarakan oleh pengurus Wilayah BKMT.

banner 800x800

Pada kategori lomba defile, Kontingen Parepare yang dipimpin Ketua BKMT Parepare Erna Rasyid Taufan (ERAT) berhasil meraih juara Favorit. Sebanyak 20 peserta Majelis Taklim Parepare menampilkan busana baju bodo modern bernuansa kuning dan nasyid dengan diiringi alat musik gambus.

Ketua BKMT Wilayah Provinsi Sulsel Andi Rosnani Smith Pabbola mengatakan bahwa kegiatan Silaturahmi Akbar ini memberikan banyak manfaat, untuk selalu maju selangkah, maju jaya, dan memperdayakan muslimah serta meningkatkan syiar Islam BKMT se-Nusantara.

“BKMT telah berperan aktif dalam meningkatkan kualitas pendidikan, sosial dan keislaman. menanamkan nilai-nilai moral, dan mendidik karakter yang islami agar generasi dapat menemukan jati diri sesungguhnya. Intinya BKMT harus selalu melekat dengan masyarakat dalam berdakwah dan mensyiarkan nuansa keislaman,” katanya.

Andi Rosnani juga mengucapkan selamat atas juara favorit dan dukungannya terhadap BKMT Parepare yang terus mensyiarkan nilai-nilai keislaman, meningkatkan karakter majelis, dan menjadikan BKMT sebagai wadah untuk selalu berkumpul dalam nuansa islami.

“Saya ucapkan selamat kepada Ketua BKMT Parepare Ibu Erna Rasyid Taufan, beserta majelis dan kontingennya atas peraihannya sebagai juara favorit defile tingkat Sulsel. Semoga kedepannya BKMT Parepare tetap maju dan berkembang, dan terima kasih juga kepada Partai Golkar Sulsel yang sudah memberikan sumbangsihnya atas terlaksananya kegiatan ini,” ungkap Andi Rosnani kepada awak media.

Di kesempatan yang sama, Ketua BKMT Kota Parepare Erna Rasyid Taufan mengungkapkan rasa syukur dan bangga telah mendapatkan juara favorit lomba kontingen defile.

“Alhamdulillah, saya dan kontingen merasa sangat bersyukur dan bangga karena bisa meraih juara Favorit lomba defile di Silaturahmi Akbar BKMT tingkat Provinsi Sulawesi Selatan,” ungkap ERAT yang juga Ketua TP PKK Kota Parepare ini.

ERAT menambahkan bahwa hal itu adalah bukti bahwa majelis BKMT di Kota Parepare selalu menjaga loyalitas, solidaritas, dan maju jaya serta selalu siap dalam setiap kegiatan baik tingkat daerah maupun provinsi.

“Kita selalu siap dalam apapun itu, dengan juara favorit ini memberikan bukti bahwa majelis BKMT Parepare selalu tetap kompak dalam hal apapun itu,” tandas Ketua DPD II Golkar Parepare. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *