banner 728x250

Hadiri Silaturahmi Pj Gubernur Sulsel, Taufan Pawe: Pemkot Parepare Senantiasa Bersinergi untuk Kepentingan Masyarakat

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Wali Kota Parepare Taufan Pawe menghadiri silaturahmi dan jamuan makan malam yang dilaksanakan di Pelataran Inninawa, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Makassar, Minggu malam, 15 Oktober 2023.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Bupati/Wali Kota se-Sulsel, Forkopimda, dan instansi vertikal.

banner 800x800

Kegiatan itu dilakukan oleh Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin untuk menjalin komunikasi agar terjalin sinergitas antara Pemerintah Provinsi Sulsel dengan Kabupaten/Kota se-Sulsel.

Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin dalam arahannya mengatakan bahwa silaturahmi ini merupakan upaya yang dilakukan dalam menciptakan harmonisasi serta kesamaan pandangan dalam menyelesaikan berbagai persoalan yang ada di Sulsel.

“Kami kompak di provinsi dan kami undang semua dengan sengaja, sebagian saya sudah silaturahim. Saya pikir yang belum sempat, saya silaturahim malam ini,” kata Bahtiar.

Sementara, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurut Taufan, hal ini sebagai jembatan antara kepentingan pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten/kota.

“Pemerintah Kota Parepare senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk kepentingan masyarakat,” tandas Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *