banner 728x250

Hj.Indriasari Husni, S.Kom Beri Pembekalan Tim TPSnya Selama 3 Hari Berturut -Turut

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Partai Golkar Parepare melalui kadernya yang juga anggota DPRD Kota Parepare HJ.Indriasari Husni, S.Kom memimpin bimtek tim TPS Kelurahan, selasa malam 24 Oktober 2023.

Bimtek hari ke-2 ini di hadiri 30 orang dari 40 anggota tim TPS yang direncanakan hadir, khusus kelurahan Bukit Indah dan Kelurahan Lakessi.

banner 800x800

Di depan para peserta bimtek Tim TPS anggota DPRD¬† yang juga anggota komisi 2 DPRD Kota Parepare calon legislatif Partai Golkar periode 2024 – 2029 Nomor Urut 3 Dapil HJ.Indriasari Husni, S.Kom melalui pesan singkatnya mengatakan,”Ucapan terima kasih kepada semua peserta tim TPS yang sempat hadir pada malam ini, tanpa dukungan dan bantuan bapak ibu sekalian kami ini tidak berarti apa-apa,tentunya saya berharap kepada bapak ibu sekalian agar kiranya kerja-kerja ini punya nilai ibadah kepada Allah SWT dan kita semua,tentunya saya menghargai kerja-kerja bapak ibu sekalian” cetusnya.

Rencananya Bimbingan teknis (Bimtek) Tim TPS dilaksanakan selama 3 malam berturut mulai senin sampai rabu malam, dihadiri tim TPS kelurahan Kampung Pisang, Bukit Harapan, Lakessi, Bukit Indah, Ujung Lare dan Watang Soreang.

Dari data KPU Kota Parepare jumlah TPS yang ada di Kecamatan Soreang sebanyak 124 TPS yang tersebar di 7 kelurahan yang ada dengan jumlah daftar Pemilih Tetap (DCT) sebanyak 33824 Pemilih.(*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *