banner 728x250

Taufan Pawe Apresiasi Kontribusi Wiljan Pluim untuk PSM Makassar, Ikut Perkenalkan Kota ‘Cinta’ Parepare saat Raih Juara Liga 1

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Parepare menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Wiljan Pluim yang telah berkontribusi besar untuk tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan, PSM Makassar.

“Secara tidak langsung juga ikut memperkenalkan Kota Cinta Parepare sebagai homebase PSM saat bersama-sama meraih gelar juara Liga 1, sukses terus untuk Pluim di manapun berada,” kata Taufan Pawe yang juga Ketua Golkar Sulsel itu.

banner 800x800

PSM Makassar resmi mengumumkan kepergian Wiljan Pluim, Senin 9 Oktober 2023, setelah berseragam tim Juku Eja sejak 2016.

“Saat itu pun telah tiba. Cepat atau lambat dalam perjumpaan, pasti akan ada perpisahan. Setelah melalui proses diskusi panjang, PSM Makassar dan Pluim akhirnya bersepakat untuk mengakhiri kerja sama yang telah terjalin lebih dari 7 tahun lamanya,” tulis pihak PSM.

Pluim meninggalkan PSM dengan segudang prestasi. Selain membawa PSM menjadi juara Liga 1 2022/2023 dan Piala Indonesia 2018/2019, gelandang serang asal Belanda itu juga terpilih sebagai pemain terbaik Liga 1 musim lalu.

Kontrak Pluim bersama PSM sebenarnya masih tersisa hingga 2025. Namun kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri kerja sama lebih awal.

“Kedua pihak menyadari betul bahwa walau berat, pada akhirnya perpisahan adalah sesuatu yang tak bisa terhindarkan. Atas nama keluarga besar PSM Makassar mengucapkan apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pluim untuk segala kontribusi, kesetiaan, dan kebersamaan yang telah ia berikan selama 7 tahun 2 bulan,” tulis pihak PSM. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *