banner 728x250

Wali Kota Parepare Lantik 10 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melantik dan mengambil sumpah 10 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II-B lingkup Pemerintah Kota Parepare, di Auditorium BJ Habibie, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Kamis 26 Oktober 2023.

Pejabat yang dilantik kali ini adalah hasil seleksi terbuka (Selter) pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemkot Parepare, antara lain Dede Harirustaman dilantik sebagai Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Andi Ardian Asyraq dilantik sebagai Asisten II Perekonomian dan Pembangunan.

banner 800x800

Noldy Yoseph Rengkuan dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Julius Upa dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan.

Zulkarnaen Nasrun dilantik sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Makmur dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud).

dr Mahyuddin dilantik sebagai Direktur UPT RS dr Hasri Ainun Habibie (RS HAH), Fitriany dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Susianna dilantik sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), dan Muh Idris dilantik sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengungkapkan para pejabat yang dilantik adalah pribadi-pribadi berintegritas, memiliki kapasitas dan loyalitas.

“Saya tidak samakan pelantikannya dengan pejabat administrator, karena saya muliakan jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini, sama dengan saya muliakan jabatan Sekda yang saya lantik sehari sebelumnya,” ungkapnya.

Olehnya itu, Taufan Pawe meminta kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk membuktikan kinerja dengan karya kekaryaan.

“Jadi yang dilantik hari ini adalah orang-orang terpercaya, harus menjaga tugas dan fungsi yang diamanahkan. Dan maafkan saya yang belum terakomodir, karena saya punya keterbatasan,” kata Wali Kota Parepare dua periode ini.

Taufan Pawe juga mengingatkan kebersamaan dengan jajarannya, tegakkan prinsip dan etika pemerintahan. Jadikan jabatan sebagai ibadah dan ladang mendulang pahala. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot