banner 728x250

Bappeda Parepare Turut Berkompetisi di Porseni HUT ke-52 Korpri

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Parepare turut berkompetisi di ajang Porseni HUT ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tingkat Kota Parepare.

Porseni digelar oleh Pemerintah Kota Parepare untuk menyemarakkan HUT Korpri tahun ini.

banner 800x800

Ada beberapa lomba cabang olahraga dan seni yang dipertandingkan dalam Porseni selama dua hari, Senin dan Selasa, 4-5 Desember 2023.

Semua lomba itu diikuti oleh jajaran Bappeda Parepare. Lomba-lomba itu antara lain, balap kelereng, estafet sarung, hadang beregu, terompa beregu, pengucapan Panca Prasetya Korpri, hingga menyanyi duet pejabat JPT dan administrator.

Kepala Bappeda Parepare, Zulkarnaen Nasrun turun langsung memberikan dukungan kepada jajarannya saat berlomba. Lomba pada hari pertama, Senin 4 Desember 2023, adalah pengucapan Panca Prasetya Korpsi di ruang pertemuan BKPSDMD Parepare, dan lomba balap kelereng serta lomba estafet sarung di Lapangan Balai Kota.

“Alhamdulillah, hari ini teman-teman Bappeda ikut lomba Porseni HUT Korpri mulai pengucapan Panca Prasetya Korpri hingga balap kelereng dan lomba estafet sarung. Pokoknya seru, Bappeda turut berpartisipasi menyemarakkan HUT Korpri tahun ini. Bersama bergembira, berkreasi, dan beraksi, Korprikan Indonesia,” kata Zulkarnaen di sela lomba di Lapangan Balai Kota.

Jajaran Bappeda kembali akan ikut lomba pada hari kedua Porseni, Selasa (5/12/2023), mulai pukul 08.00 Wita di Lapangan Balai Kota, antara lain lomba hadang beregu dan lomba terompa beregu, serta lomba nyanyi duet pejabat JPT dan administrator di Ruang Data Setdako Parepare. (*)

banner 1066x1600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot