banner 728x250

Pj Wali Kota Akbar Ali Harap BPJS Ketenagakerjaan Tingkatkan Sosialisasi Program ke Masyarakat

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali, menerima audiensi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Parepare, di Ruang Pertemuan Wali Kota Parepare, Senin 15 Januari 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Parepare, Kausariah menyampaikan berbagai hal terkait program dan layanan BPJS Ketenagakerjaan. Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kota Parepare yang telah mendukung program BPJS Ketenagakerjaan.

banner 800x800

“Kami menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Parepare yang telah mendukung program BPJS Ketenagakerjaan,” katanya.

Sementara, Akbar Ali mengatakan, Pemerintah Kota Parepare akan terus mendukung program BPJS Ketenagakerjaan.

“Kami akan terus mendukung program BPJS Ketenagakerjaan,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Akbar Ali juga menyampaikan beberapa hal yang menjadi perhatian Pemerintah Kota Parepare terkait program BPJS Ketenagakerjaan. Salah satunya adalah perlunya peningkatan sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat.

“Kami berharap BPJS Ketenagakerjaan dapat meningkatkan sosialisasi programnya kepada masyarakat,” ungkapnya.

Pertemuan ini menjadi wujud nyata komitmen bersama dalam menciptakan lingkungan kerja yang sesuai dengan regulasi serta memberikan perlindungan yang maksimal bagi para pekerja di daerah tersebut. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *