banner 728x250

Pemkot Parepare Gelar Zikir Akbar dan Doa Bersama Jelang Pencoblosan Pemilu

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) bersama unsur Forum Koordinasi Perangkat Daerah (Forkopimda) Parepare menggelar zikir akbar dan doa bersama menjelang hari pencoblosan pada pemilu 14 Februari 2024.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan rapat koordinasi daerah (rakorda) yang berlangsung di Masjid Agung, Jalan Jendral Ahmad Yani Kilometer 2, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Senin 12 Februari 2024.

banner 800x800

Kegiatan tersebut dihadiri Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali, Kapolres Parepare AKBP Arman Muis, Dandim 1405/Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli.

Turut hadir, Ketua KPU Kota Parepare, Muh Awal Yanto, perwakilan Bawaslu, Kejaksaan Negeri, tokoh agama, masyarakat dan tokoh pemuda se-Kota Parepare.

Akbar Ali mengatakan, zikir akbar dan doa bersama ini digelar pemkot dan unsur forkopimda dengan elemen masyarakat.

Sebab, kata dia, dengan kegiatan ini diharapkan pesta demokrasi bisa berjalan dengan lancar hingga hari pencoblosan, perhitungan suara dan ditetapkan calon pemimpin.

“Tujuannya untuk apa, karena kita sudah melewati beberapa tahapan pemilu yang krusial. Alhamdulillah di Parepare sampai dengan menjelang hari pencoblosan berjalan dengan baik. Mudah-mudahan ini bisa di pertahankan,” katanya.

Dia berharap, pemilu ini disambut dengan suasana gembira. Sehingga masyarakat Parepare yang memiliki hak suara dapat menggunakan hak pilihannya dengan suasana senang tanpa adanya tekanan dan ketakutan.

“Insyaallah untuk pengamanan, penyelenggara akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada kita semua untuk menggunakan hak pilihannya,” kata dia.

“Jadi, bagi masyarakat yang memiliki hak suara jangan pernah takut untuk datang ke TPS berbondong-bondong. Kita ingin membuktikan, bahwa masyarakat Parepare peduli terhadap pesta demokrasi,” pungkasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *