banner 728x250

Pemkot Parepare Sampaikan Duka Cita Mendalam atas Bencana Longsor di Luwu

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Pemerintah Kota Parepare sampaikan duka cita mendalam atas bencana longsor yang terjadi di Desa Bonglo, Kecamatan Bassesangtempe Utara, Kabupaten Luwu, pada Senin 26 Februari 2024.

Ungkapan duka dan dukungan doa keselamatan bagi masyarakat setempat disampaikan Pemkot Parepare melalui akun media sosial resmi, Selasa 27 Februari 2024.

banner 800x800

“Mari kita berdoa untuk saudara kita di Luwu agar diberi keselamatan, kesabaran, dan kekuatan menghadapi bencana ini,” tulis Pemkot Parepare.

Dikutip dari antaranews.com, perkembangan data jumlah korban dalam musibah tersebut, sebanyak 15 orang, lima orang dinyatakan meninggal dunia tertimbun tanah longsor setelah satu korban ditemukan, dan 10 orang selamat. Korban selamat lima orang sudah dipulangkan dari rumah sakit dan Puskesmas, lima lainnya masih dirawat.

Kondisi terkini, akses jalan dan mobilisasi warga Kecamatan Bastem Utara terputus total dan tidak bisa dilalui kendaraan roda dua dan empat. Masih berpotensi longsor susulan, karena cuaca di wilayah setempat masih sering terjadi hujan.

Sebelumnya, bencana longsor terjadi di Desa Bonglo, Kecamatan Bastem Utara, Kabupaten Luwu, pada Senin (26/2/2024), pukul 09.40 Wita, dan menyebabkan tertutupnya akses jalan serta korban jiwa dan material. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot