banner 728x250

Pemkot Parepare Gelar Government Transformation Academy, Dorong Percepatan Transformasi Digital di Pemerintahan

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare bekerja sama Balai Besar Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian (BBPSDMP) Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, menggelar Government Transformation Academy.

Kegiatan tersebut resmi dibuka Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Senin 4 Maret 2024.

banner 800x800

Government Transformation Academy dilaksanakan dengan empat tema pelatihan yaitu Digital Public Relations, Junior Office Operator, Junior Network Administrator, dan Fasilitator Pembelajaran Digital.

Pelatihan berlangsung selama lima hari, 4-8 Maret 2024, dan diikuti oleh 140 ASN dari 34 SKPD lingkup Pemkot Parepare.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali mengatakan, pelaksanaan Government Transformation Academy merupakan hal yang sangat penting.

Pelatihan itu, kata dia, merupakan bukti konkret dalam mendorong percepatan transformasi digital di pemerintahan.

Pejabat Kemendagri itu menyebut, pelatihan tersebut mencerminkan semangat kolaborasi untuk mencapai transformasi digital yang lebih efektif. Dia berharap pelatihan berjalan lancar dan memberikan dampak positif.

Sementara itu, Penanggung Jawab Pelatihan, Yayat Dendy Hidayat mengungkapkan peserta akan dibagi empat kategori, di antaranya 35 peserta guru dan 105 ASN dari semua SKPD.

“Pelatihan ini untuk mewujudkan percepatan transformasi digital di pemerintahan. Karena itu pelatihan Government Transformation Academy ini kami gelar bekerjasama dengan Pemerintah Kota Parepare,” tandas Yayat. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *