banner 728x250

Pj Wali Kota Parepare Apresiasi Tebar Paket Sambut Ramadan Lazismu Bantu Mustahik

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali diwakili Staf Ahli Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan, Dr Hj Halwatiah, mengapresiasi Tebar Paket Sambut Ramadan dan Launching Program Ramadan 1445 Hijriyah oleh Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Kota Parepare.

Program ini dinilai positif, karena membantu dan memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya para mustahik.

banner 800x800

Hal ini diungkap Halwatiah saat menghadiri kegiatan Tebar Paket Sambut Ramadan dan Launching Program Ramadan 1445 Hijriah Lazismu Parepare di Aula Masjid Agung Parepare, Jumat 8 Maret 2024.

Dalam kesempatan itu, Halwatiah juga menyerahkan secara simbolis paket Sembako Ramadan kepada para mustahik atau masyarakat penerima manfaat. Sekitar 100 paket yang dibagikan kepada mustahik.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Parepare, Dr Syarifuddin Yusuf, Ketua PD Aisyiyah Parepare, Lazismu Parepare, perwakilan BKMT Parepare, dan para mustahik.

“Bapak Pj Wali Kota sangat mengapresiasi Tebar Paket Sambut Ramadan oleh Lazismu ini, karena membantu dan memberi manfaat kepada para mustahik. Kami berharap penerima manfaat mensyukuri segala sesuatunya. Dan mari kita bersama terus mempererat silaturahmi. Semoga berkah untuk kita semua,” kata Halwatiah yang juga Plt Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Parepare.

Halwatiah juga mengapresiasi Lazismu yang terus eksis menghimpun dan menyalurkan zakat sesuai dengan aturan berlaku, sesuai dengan Al-Qur’an, syariat Islam. Sukses zakat untuk negeri. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot