banner 728x250

Pj Wali Kota Parepare Ucapkan Selamat HUT ke-4 RS Hasri Ainun Habibie, Semakin Maju dalam Pelayanan Kesehatan Masyarakat

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Rumah Sakit Regional dr. Hasri Ainun Habibie (HAH) Kota Parepare genap berusia 4 tahun pada Kamis 14 Maret 2024.

Ucapan selamat HUT ke-4 RS HAH disampaikan Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, melalui akun media sosial resmi Humas Pemkot Parepare.

banner 800x800

“Selamat Hari Ulang Tahun ke-4 Rumah Sakit Regional RS dr. Hasri Ainun Habibie. Semoga semakin maju dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat,” ucap Akbar Ali.

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah yang meresmikan langsung RS dr Hasri Ainun Habibie pada 14 Maret 2020 silam. Itu karena rumah sakit ini dibangun dengan dana bantuan Pemprov Sulsel senilai Rp75 miliar.

Hadirnya RS Hasri Ainun Habibie bagian visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel saat itu, yang ingin menghadirkan enam rumah sakit regional di luar Kota Makassar.

Saat ini RS Hasri Ainun Habibie (HAH) sudah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan, dan melayani pasien BPJS Kesehatan.

RS HAH juga sudah lulus Akreditasi Tingkat Paripurna atau bintang lima pada akreditasi perdananya.

Survei akreditasi dilakukan oleh Lembaga Akreditasi Mutu dan Keselamatan Pasien Rumah Sakit (LAM KPRS), pada 23-27 Oktober 2023.

“Ini merupakan akreditasi perdana dan langsung lulus Paripurna. Sebagai rumah sakit baru maka tidak ada pengecualian dalam hal penerapan standar akreditasi nasional sebuah rumah sakit yang dikeluarkan oleh Kementerian Kesehatan,” ungkap Direktur RS dr. Hasri Ainun Habibie, dr. Mahyuddin Rasyid.

“Terima kasih atas support dan bantuan semua pihak selama ini. Semoga mutu pelayanan kepada masyarakat dapat terus kami tingkatkan secara berkelanjutan. Mohon maaf jika masih ada yang kurang dari kami,” kata dr. Mahyuddin. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot