banner 728x250

Sekda Parepare Buka Kejuaraan Tennis Wali Kota Cup

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Dalam rangka memeriahkan HUT Parepare ke-64, Persatuan Lawn Tennis Indonesia (Pelti) Parepare menggelar Kejuaraan Tennis Wali Kota Cup.

Kejuaraan Tennis Wali Kota Cup resmi dibuka oleh Sekda Parepare Muhammad Husni Syam mewakili Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali, dengan melakukan pemukulan bola tenis di Lapangan Tennis Pelti, Jati Diri, Jalan Sultan Hasanuddin, Parepare, Rabu 6 Maret 2024.

banner 800x800

Husni Syam mengungkapkan, Kejuaraan Tennis Wali Kota Cup memberikan banyak manfaat, terutama dari sisi silaturahmi, kesehatan dan tentunya dapat memberikan hiburan bagi masyarakat khususnya penggemar olahraga Tenis di Kota Parepare.

Husni yang juga Ketua Pelti Parepare ini mengajak kepada seluruh peserta untuk mengikuti pertandingan dengan baik, menjunjung tinggi sportivitas, jujur, dan disiplin.

“Kepada wasit saya mengajak, untuk memimpin pertandingan ini secara profesional dan menjunjung tinggi norma kehormatan wasit,” ujarnya.

Husni juga menyampaikan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan semua unsur yang terlibat.

“Mari kita jaga ketertiban selama kejuaraan ini berlangsung, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik,” tuturnya.

Sementara, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare, Iskandar Nusu, saat menyampaikan laporannya selaku ketua panitia pelaksana mengungkapkan, Kejuaraan Tennis Wali Kota Cup akan diikuti oleh 14 club yang akan memperebutkan Piala bergilir Wali Kota Cup dan uang pembinaan.

Ia menyebut, kejuaraan ini menggunakan 3 tempat pertandingan yakni lapangan tennis jatidiri, lapangan Rumah Jabatan Wali Kota dan lapangan tennis RSUD Andi Makkasau.

Hadir dalam pembukaan Kejuaraan Tennis Wali Kota Cup diantaranya Kapolres Parepare yang diwakili Kapolsek Ujung, Ketua KONI Parepare Fadly Agus Mante, Kepala Cabang BNI Parepare, Forkopimda, kepala UPTD Cabang Dinas Provinsi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Parepare, Makmur, dan Plt. Inspektorat, Agussalim. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot