banner 728x250

Pj Wali Kota Parepare Kunjungi Kantor SKPD, Pastikan Pelayanan Tetap Maksimal Pasca Lebaran

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali melakukan kunjungan ke kantor SKPD lingkup Pemerintah Kota Parepare, pada hari kedua berkantor pasca libur dan cuti bersama lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Rabu 17 April 2024.

Akbar Ali turun langsung untuk memastikan keaktifan dan tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) sehingga pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan maksimal.

banner 800x800

“Kita turun memastikan secara langsung apakah ASN ini sudah hadir seluruhnya, sehingga pelayanan kepada masyarakat tetap maksimal dan tidak terhambat,” kata Akbar Ali.

Dia mengungkapkan, kantor SKPD pelayanan publik menjadi atensinya di antaranya Dinas PUPR, Dinas Damkar, dan Dinas Dukcapil. Di Dinas PUPR, kata Akbar Ali, ada dua ASN yang belum masuk kantor, dengan alasan sakit dan izin.

“Sementara di Damkar kita lihat bagaimana sarana prasarana dan kesiapan personelnya. Begitupun dengan di kantor Disdukcapil, terlihat pelayanan yang padat, namun masih terkendali dan terlayani dengan baik,” pungkas Akbar Ali. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *