banner 728x250

Datang Beri Solusi, MZ Tepati Janji Segera Pasang Lampu Penerangan Jalan di Griya Savaraz 1

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Muhammad Zaini (MZ) menepati janjinya untuk memberikan bantuan lampu penerangan jalan kepada warga di Perumahan Griya Savaraz 1, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Parepare.

Lampu penerangan jalan berjumlah 12 tiang itu segera terpasang, karena saat ini dalam tahap penyelesaian perakitan. “Sementara dirakit pak. Insya Allah besok (Jumat, 24 Mei 2024) sudah selesai, dan langsung dipasang di lokasi,” kata Nursam, pelaksana pengadaan lampu penerangan jalan tersebut, Kamis, 23 Mei 2024.

banner 800x800

Tokoh masyarakat Kelurahan Lompoe, Syamsuddin mengatakan, bantuan MZ kepada warga Griya Savaraz 1 itu adalah bukti nyata tindakan seorang pemimpin yang hadir untuk mengabdi dan berbuat untuk orang banyak.

“Pak H Muhammad Zaini datang memberikan solusi bagi permasalahan masyarakat. Seperti di Griya Savaraz 1 itu, masyarakat sudah lama mendambakan lampu penerangan jalan, Pak MZ datang tanpa mengumbar janji berlebihan siap membantu, dan secepatnya lampu penerangan jalan itu sudah akan terpasang,” ungkap Syamsuddin.

Dalam silaturahmi bersama warga di Griya Savaraz 1, Jumat malam (17/5/2024), MZ menyempatkan berdialog dan mendengar “curhat” warga setempat, salah satunya soal minimnya lampu penerangan jalan.

“Di komplek kami sangat minim lampu penerangan jalan, ditambah kondisi jalan perumahan juga rusak parah dan belum diaspal. Hanya beberapa meter jalan yang dicor, itu pun dikerjakan dengan dana swakelola hasil patung-patungan warga,” curhat Nurhayati, warga Griya Savaraz 1 saat berdialog dengan MZ.

Mendengar curhatan warga, MZ langsung merespons dan berjanji secepatnya akan membantu menangani masalah lampu penerangan jalan warga dengan menggunakan dana pribadinya.

“Insya Allah tim saya secepatnya akan turun mengecek kondisi tiang lampunya. Biar nanti tim saya komunikasi dengan pihak pemerintah bagaimana teknis pemasangan lampu jalan di Perumahan Griya Savaraz 1 ini. Adapun biaya pemasangannya nanti saya bayarkan secara pribadi,” janji MZ disambut tepuk tangan meriah dari seluruh warga yang hadir dalam silaturahmi. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *