banner 728x250

Kerukunan Masyarakat Panroko Deklarasi Dukungan Menangkan MZ di Pilkada Parepare

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Kerukunan Masyarakat Panroko, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Parepare, deklarasikan dukungan dan berkomitmen ikhlas bekerja keras bersatu padu memenangkan Muhammad Zaini (MZ) sebagai Wali Kota Parepare periode 2024-2029.

Pembacaan deklarasi dukungan kepada MZ berlangsung di Lapangan serbaguna RT 02/RW 01 Panroko, pada silaturahmi dan halal bihalal 3 tahun Anniversary Kerukunan Masyarakat Panroko, Sabtu malam, 26 Mei 2024.

banner 800x800

Ratusan warga yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, pengurus dan anggota Kerukunan Masyarakat Panroko, sangat antusias menyambut Bakal Calon Wali Kota Parepare, Muhammad Zaini (MZ).

“Bismillahirrahmanirrahim, kami pengurus serta anggota Kerukunan Masyarakat Panroko, dengan ini kami berikrar setia dan tegak lurus mendukung penuh bapak Ir H Muhammad Zaini untuk maju Calon Wali Kota Parepare periode 2024-2029. Kami pengurus beserta anggota Kerukunan Masyarakat Panroko Parepare berkomitmen dan dengan ikhlas bekerja keras bersatu padu mendukung serta memenangkan bapak Ir H Muhammad Zaini sebagai Wali Kota Parepare periode 2024-2029,” demikian ikrar pernyataan sikap dukungan Dewan Pengurus dan Anggota Kerukunan Masyarakat Panroko kepada MZ, yang dibacakan Nita.

Kegiatan itu dirangkaikan penyerahan piagam dan hadiah bagi juara Lomba Karaoke dan Pentas Seni Anniversary Kerukunan Masyarakat Panroko, yang diserahkan langsung oleh Muhammad Zaini kepada para pemenang lomba.

Dalam sambutannya, MZ menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Panroko. MZ menegaskan bahwa dirinya adalah bagian dari keluarga besar masyarakat Panroko.

“Tadi saya telah diberikan ikrar. Olehnya itu saya bersedia menjadi penasehat di kerukunan keluarga masyarakat Panroko. Luar biasa, saya tidak menyangka bahwa begitu meriahnya, begitu antusias anak-anak muda kita di sini. Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih,” kata MZ.

MZ juga memuji kreativitas anak muda di Panroko dan akan membantu untuk pengembangan kreativitas pemuda Panroko.

“Mudah-mudahan kedepan saya akan jadikan pusat kreativitas nantinya di tempat ini dan akan kita pikirkan pendukung-pendukungnya nanti bilamana saya ditakdirkan sebagai Wali Kota untuk mengembangkan talenta-talenta anak-anak muda kita, sehingga bisa berlaga baik di kancah nasional maupun di mancanegara nantinya. Insya Allah akan saya berikan prioritas nantinya sehingga anak-anak muda kita ini bisa mengembangkan kreativitasnya,” jelas MZ disambut riuh tepuk tangan warga.

Olehnya itu, kata MZ, dengan niat dan semangat dirinya akan mengikuti tahapan-tahapan yang dipersyaratkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk nantinya ditetapkan sebagai Calon Wali Kota Parepare 2024-2029 pada Agustus mendatang.

“Mohon do’ata semua agar saya bisa melaksanakan, bisa melewati tahapan-tahapan yang diberikan kepada setiap calon sebagai kriteria untuk ditetapkan sebagai Calon Wali Kota Parepare,” ucap MZ.

Dengan niat yang ingin dia wujudkan sebagai pengabdian yang merupakan ibadah buat dirinya, MZ menegaskan semua biaya-biayanya akan dia tanggung sendiri, karena tidak mau tersandera dengan kebijakan-kebijakan yang akan diambil nantinya bilamana dirinya ditakdirkan sebagai Wali Kota Parepare.

“Saya putuskan maju dengan niat mau mengabdi, mau mensejahterakan seluruh masyarakat Kota Parepare. Insya Allah kalau Allah SWT mentakdirkan saya sebagai Wali Kota Parepare, kebijakan-kebijakan yang saya akan ambil yang tentunya kalau itu kebutuhan masyarakat untuk kemaslahatan orang banyak, sesuai aturan Bismillah saya akan jalankan, tanpa pengaruh-pengaruh, bisikan-bisikan dari orang lain,” tegas MZ.

“Tentunya, kesemuanya ini bisa terwujud atas dukungan dan doa-doa bapak ibu semua. Saya termotivasi oleh orang tua saya sebelum saya merantau bahwa, nak pergilah mencari rezekimu di mana saja. Tetapi, nakko muruntu’ni decengnge okko kampongna tauwe, lisuko mappideceng okko rikampongmu,” pungkas MZ disambut teriakan ‘Muhammad Zaini Wali Kotaku’. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *