banner 728x250

Melayat di Rumah Duka Almarhumah Ika Yuniar Syukri Masse, MZ Sampaikan Belasungkawa Mendalam

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Muhammad Zaini (MZ), turut menyampaikan duka cita mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah almarhumah Ika Yuniar Syukri Masse, putri dari AKP Syukri Masse.

Ucapan belasungkawa disampaikan MZ saat melayat ke rumah duka, di Perumahan Pondok Indah Soreang, Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang, Parepare, Rabu 22 Mei 2024.

banner 800x800

“Inna lillahi wa inna ilaihi rajuin, kami turut berbelasungkawa atas berpulangnya ke Rahmatullah anakda almarhumah Ika Yuniar Syukri Masse. Semoga almarhumah husnul khotimah, dilapangkan kuburnya oleh Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta ketabahan,” ucap MZ mendoakan almarhumah.

MZ menuturkan, bahwa kematian itu merupakan ujian dan sudah menjadi ketetapan dari Allah SWT. Olehnya itu, kata MZ, kematian itu menjadi nasehat berharga bagi seluruh manusia.

Usai melayat di rumah duka, MZ menuju ke kediaman mantan Wakil Wali Kota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS) di Kompleks Kampus Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada (IAS), di Jalan Andi Sapada, Parepare. MZ menghadiri doa mengenang 1 tahun berpulangnya ke Rahmatullah almarhumah Siti Farisya Mahardikasari, Putri Faisal Andi Sapada. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *