banner 728x250

MZ Kumpulkan Tim dan Relawan, Bahas Strategi Pemenangan Pilkada Parepare

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Muhammad Zaini (MZ), mengumpulkan seluruh relawan dan Tim Pemenangan se-Parepare.

Kegiatan itu digelar dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan di Posko Induk Pemenangan MZ Temanta’, Jalan Pinggir Laut, Parepare, Rabu malam, 15 Mei 2024.

banner 800x800

Pertemuan tatap muka langsung MZ bersama seluruh relawan dan Tim dihadiri oleh Koordinator Kecamatan (Korcam), Koordinator Kelurahan (Korlur), Koordinator Lapangan (Korlap) Tim MZ Temanta’ se-Parepare.

Dalam pertemuan itu, Muhammad Zaini menyampaikan bahwa pemimpin itu sepantasnya disebut pesuruh, karena kita memilih orang untuk melayani seluruh masyarakat.

“Bahasa kerennya pemimpin, sepantasnya pesuruh karena kita memilih orang untuk melayani kita,” kata MZ di hadapan relawan dan Tim Pemenangannya.

“Ibarat ini pertempuran, saya menginginkan kita harus menang. Untuk mencapai kemenangan kita harus siap siaga, dalam artian pikiran dan fisik harus terjaga selalu fit, maka saya harus berikan asupan untuk melengkapi kebutuhan tim dalam melaksanakan perjuangan ini. Insya Allah semua akan kami support,” sambung MZ yang juga Ketua Dewan Pembina DPD HIKMA Parepare disambut tepukan Tim Pemenangannya.

Ketua IKA SMA PGRI 1 Parepare ini mengungkapkan niat untuk mengikuti kontestasi Pilkada Parepare dilatar belakangi beberapa hal. Pertama karena Parepare adalah kampung halamannya, tempat ia menghabiskan masa kecil dan mengenyam pendidikan SD, SMP dan SMA.

“Kedua bahwa Allah SWT telah memberikan rezki di rantau orang yang sesuai dengan ukuran saya sudah cukup. Sehingga sisa umur ini saya minta kepada Allah SWT saya gunakan untuk beribadah. Seiring adanya kontestasi (Pilkada) di kampung saya, maka saya berniat ingin pulang mengabdi dan saya anggap itu ibadah buat saya,” ungkap MZ.

“Saya bukan orang asing di Parepare, karena ini adalah kampung saya. Saya juga punya komunitas-komunitas sebelumnya sewaktu SD, SMP, SMA,” tambah MZ yang juga Ketua IKA SMPN 4 Parepare.

MZ menegaskan, bahwa dirinya mantap memutuskan maju di Pilkada Parepare itu tidak ada niat untuk tendensi lain, apalagi untuk memperkaya diri.

“Saya mau mengabdi untuk mengurus orang banyak yang saya niatkan ibadah buat saya. Itu tolok ukur bagi saya agar betul-betul kita memenangkan pertarungan ini, agar saya bisa berbuat perubahan di Kota Parepare yang intinya untuk kesejahteraan masyarakat Kota Parepare,” tegas MZ.

“Mari bersama-sama dengan niat untuk membangun Parepare, mensejahterakan masyarakat. Selamat bekerja dan jangan menyinggung atau mencela orang. Semoga Allah SWT memberikan kita kekuatan, kesehatan sehingga apa yang kita cita-citakan Insya Allah akan tercapai,” pungkas MZ diaminkan oleh seluruh Tim Pemenangannya yang hadir dalam pertemuan. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *