banner 728x250

MZ Pasang Alat Peraga Sosialisasi Terpanjang dengan Tampilan Unik, Ini Titiknya

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Perang baliho semakin gencar memenuhi titik Kota Parepare. Alat peraga sosialisasi sejumlah kandidat Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare terpajang di setiap sudut kota.

Namun ada satu spanduk alat peraga sosialisasi yang terbilang unik. Spanduk sepanjang 57 meter itu terlihat membentang di depan Rumah Jabatan Walikota Parepare, Kamis malam, 30 Mei 2024.

banner 800x800

Spanduk atau alat peraga sosialisasi milik bakal calon Walikota Parepare Ir Muhammad Zaini itu melebar dari jalan Lasiming hingga ke Jalan Jenderal Ahmad Yani.

Koordinator Lapangan Tim Pemenangan MZ Kecamatan Ujung, Abdul Muin mengaku, titik pemasangan baliho tersebut adalah lahan milik Calon Walikota, Ir Muhammad Zaini.

“Beliau sengaja membuat baliho seukuran pagar yakni tinggi 1,5 meter dengan lebar 57 meter,” ujarnya.

Beberapa banner tentang Muhammad Zaini yang akan maju sebagai Walikota Parepare terpampang jelas pada spanduk panjang tersebut agar masyarakat mengenal lebih dekat dengan MZ.

“Tim pemenangan MZ selama dua bulan ini lebih masif melakukan sosialisasi, agar masyarakat lebih dekat dengan MZ,” papar Muin.

Selain di Jalan Lasiming, baliho panjang juga terlihat di depan Dynasti Kelurahan Kampung Pisang serta beberapa titik-titik strategis lainnya. Tim baliho MZ kata Abdul Muin bekerja siang dan malam untuk mencari lokasi pemasangan alat peraga sosialisasi sekaligus merawat alat peraga milik Bacalon Walikota Parepare Ir Muhammad Zaini.

“Jadi tim kami memang bekerja siang malam, selain memasang, mereka juga bertugas merawat dan menjaga jikalau ada alat peraga yang rusak atau jatuh,” imbuhnya.

Abdul Muin juga mengharapkan tim baliho untuk memasang alat peraga MZ Teman’ta sesuai dengan tempat yang ditentukan agar tidak melanggar peraturan Pemerintah Kota Parepare. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *