banner 728x250

Pemkot Parepare Sampaikan Duka Mendalam atas Bencana Banjir Menerjang Enam Daerah di Sulsel

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Pemerintah Kota Parepare menyampaikan duka cita mendalam atas peristiwa bencana banjir yang menerjang enam daerah di Sulawesi Selatan, yang sampai menimbulkan korban jiwa.

“Pemerintah Kota Parepare turut berduka cita atas bencana banjir bandang yang melanda Kabupaten Luwu, Sidrap, Pinrang, Wajo dan Kabupaten/Kota yang terdampak bencana,” ucap Pemkot Parepare melalui akun media sosial resmi Humas Pemkot Parepare, Sabtu 4 Mei 2024.

banner 800x800

“Semoga korban diberikan kelapangan hati dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini, dan korban yang wafat diberikan tempat terbaik di sisi-Nya,” tulis Pemkot Parepare.

Ada enam Kabupaten yang dilanda banjir dan tanah longsor di Sulsel, yakni Luwu, Wajo, Enrekang, Sidrap, Pinrang, dan Sinjai.

Banjir dan tanah longsor terjadi setelah hujan dengan intensitas tinggi dan berdurasi panjang mengguyur kawasan tersebut, sejak Kamis malam (2/4/2024).

Akibat bencana banjir tersebut membuat sedikitnya 14 orang meninggal dunia, sejumlah orang hilang dan masih dalam pencarian, serta ribuan warga mengungsi. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *