banner 728x250

Respons Animo Masyarakat, Tim MZ Pasang Ribuan Spanduk Sosialisasi di Rumah Relawan se-Parepare

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Tim Pemenangan Bakal Calon Wali Kota Parepare, Muhammad Zaini (MZ) merespons animo masyarakat yang menginginkan MZ maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Parepare pada Pilkada serentak 2024 November mendatang.

Ribuan relawan, simpatisan dan pendukung MZ yang tersebar di 22 kelurahan se-Parepare, meminta kepada Tim MZ Teman’ta agar memasang spanduk, baliho atau pun banner MZ di rumahnya masing-masing. Tujuannya untuk memasifkan sosialisasi MZ kepada tetangga, keluarga dan kerabat para relawan pendukung.

banner 800x800

Hj Surtiana, salah satu relawan pendukung MZ yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, Parepare, meminta kepada Tim MZ Teman’ta agar rumahnya dipasangi spanduk Bakal Calon Wali Kota Parepare, Muhammad Zaini.

“Kami minta kepada Tim MZ untuk memasang spanduk Bakal Calon Wali Kota Parepare bapak Haji Muhammad Zaini di rumah kami, untuk membantu mensosialisasikan MZ kepada tetangga, keluarga dan kerabat dekat,” pinta Hj Surtiana yang sangat menginginkan MZ maju di Pilkada Parepare.

Seperti halnya dengan Ketua Komunitas Panroko, Wawan, yang juga meminta spanduk atau banner MZ untuk dipasang di rumahnya.

“Kami sangat mendukung pak Muhammad Zaini maju di Pilwalkot Parepare. Beliau (MZ) sosok pribadi yang suka membantu warga, juga sangat perhatian terhadap anak-anak tahfiz,” ungkap Wawan, menilai sosok MZ.

Koordinator Lapangan (Korlap) MZ Teman’ta Kecamatan Bacukiki dan Ujung, Abdul Muin mengatakan penyebaran baliho sosialisasi dilakukan ini atas permintaan masyarakat Parepare yang sangat menginginkan MZ maju di Pilwakot Parepare periode 2024-2029.

“Kami tim siap memenuhi permintaan masyarakat yang meminta baliho atau spanduk serta banner untuk dipasang dirumahnya masing-masing,” terangnya.

“Beberapa banner ukuran besar juga kita sebar di titik jalan strategis di rumah warga setempat,” tambahnya.

Muin menyebut, Tim MZ juga telah menyiapkan baliho, banner dan spanduk simpatisan MZ dan komunitas MZ .

“Karena keinginan komunitas dan simpatisan untuk┬ámembantu tim kami melakukan sosialisasi dengan memperkenalkan MZ┬ásebagai balon Wali Kota Parepare,” tandasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *