banner 728x250

Silaturahmi Bersama “Bija” Rumpun Maiwa di Parepare, MZ Dapat Dukungan Kuat Maju Cawalkot Parepare

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Gelombang dukungan kepada Bakal Calon Wali Kota Parepare, Muhammad Zaini (MZ) terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari keluarga besar “Bija” (Keturunan) Rumpun Maiwa di Parepare.

Dukungan itu terungkap dalam Silaturahmi Keluarga Besar “Bija” Rumpun Maiwa bersama Muhammad Zaini di Gedung Dinasty, Parepare, Minggu, 19 Mei 2024.

banner 800x800

Para tokoh masyarakat Maiwa di Parepare di antaranya Andi Malik, H Adam Wahid, Hj Ratna bersama sekitar 500 warga yang hadir mendeklarasikan dukungan “harga mati” untuk MZ maju menjadi Calon Wali Kota Parepare periode 2024-2029.

Mendapat dukungan kuat seperti itu, MZ mengaku terharu sekaligus merasa bahagia.

MZ pun menegaskan taglinenya di hadapan ratusan warga bahwa niatnya pulang kampung di Parepare ingin mengabdi, wakafkan diri untuk orang banyak.

MZ lahir di Maiwa, Enrekang, 2 Mei 1966, namun sejak kelas 3 SD bersama keluarga hijrah ke Parepare, dan mengenyam pendidikan mulai SD, SMP hingga SMA di Parepare. Karena itu, Parepare bagi MZ adalah kampung halamannya.

“Rezeki saya selama di Tanah Rantau, Papua, sudah cukup buat saya bersama keluarga. Sekarang saya niatkan beribadah dengan
mengabdi di kampung saya, Parepare. Jadi saya ingin pulang kampung mengabdikan diri, wakafkan diri untuk orang banyak,” tegas MZ disambut tepuk tangan riuh ratusan warga yang hadir.

Di hadapan warga, MZ merasa terharu dan bahagia mendapat dukungan kuat khususnya dari rumpun keluarga besar Maiwa di Parepare. “Saya merasa tidak sendiri, karena dapat dukungan kuat seperti ini. Terima kasih sebesar-besarnya untuk seluruh saudara-saudaraku,” ungkap MZ.

Dia menegaskan, silaturahmi tidak berhenti sampai di sini, tapi akan terus berlanjut hingga jika dia kelak ditakdirkan menjadi Wali Kota dan selama menjabat hingga berakhirnya masa jabatan.

“Mohon doata semua supaya lancar semua proses sampai pada pendaftaran di KPU, penetapan calon, kampanye hingga pemilihan. Komitmen saya silaturahmi kita sampai mati, sekarang wattunani (sudah waktunya), kita bikin sejarah dengan menjadi Wali Kota Parepare. Sekali lagi mohon doa dan dukungan ta semua,” pungkas Ketua Dewan Pembina DPD HIKMA Parepare ini. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *