banner 728x250

Tim dan Relawan MZ Masifkan Sosialisasi, Sentuh Masyarakat Secara Berjenjang Hingga Tingkat RT-RW

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Tim Pemenangan Bakal Calon Wali Kota Parepare, Muhammad Zaini (MZ) terus bergerak merekrut relawan secara berjenjang untuk memasifkan sosialisasi MZ ke masyarakat secara berjenjang, mulai dari tingkat kecamatan, kelurahan hingga RT-RW.

Terungkap dalam rapat koordinasi tingkat Kecamatan Soreang, di Mario Cafe, Senin malam, 13 Mei 2024, perekrutan relawan MZ diaktifkan mulai tingkat Kelurahan, RW, hingga RT.

banner 800x800

Rapat yang dipimpin Koordinator Lapangan (Korlap) Kecamatan Soreang, Dahri Husain itu, dihadiri oleh para Koordinator Kelurahan (Korlur) dari tujuh Kelurahan di Kecamatan Soreang.

Dahri Husain mengatakan, tugas para Korlur adalah mensosialisasikan sosok MZ agar lebih dikenal masyarakat, hingga pada perekrutan relawan.

“Jadi mohon kita semua lebih perkenalkan Bapak H Muhammad Zaini atau MZ ke masyarakat. Langkah awal perkenalkan beliau adalah sosok yang pulang untuk mengabdi, tidak ada yang lain,” ingat Dahri.

Dahri mengemukakan, sosok MZ adalah pengusaha konstruksi yang sukses di Tanah Papua, terpanggil pulang ke kampung halamannya demi untuk membangun Parepare lebih baik lagi.

“Kalau beliau hanya mengejar sesuatu berupa materi tidak perlu tinggalkan Papua. Pendapatan dari usaha kegiatan beliau di Papua itu lebih besar dari di Parepare. Tapi beliau betul-betul murni pulang kampung berangkat dari niat tulus mengabdi untuk memajukan Kota Parepare,” tegas Dahri. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *