banner 728x250

Tokoh Masyarakat Savaraz 1 Doakan MZ Dilancarkan dalam Kontestasi Pilkada Parepare

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Kembali Bakal Calon Wali Kota Parepare, Muhammad Zaini (MZ) bersilaturahmi dengan masyarakat di Perumahan Griya Savaraz 1, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Parepare, Senin 20 Mei 2024.

Silaturahmi sekaligus syukuran ini berlangsung di kediaman salah satu tokoh masyarakat, yang turut dihadiri pemuka agama Ustaz Imam Fadli, dan beberapa tokoh masyarakat seperti Suyuti, Rustam, serta warga lainnya.

banner 800x800

Dalam kesempatan itu, tokoh masyarakat setempat mendoakan MZ agar dilancarkan dan dimudahkan dalam proses pencalonan hingga kontestasi di Pilkada Parepare 2024.

“Kita doakan semua, semoga Bapak Haji Zaini dilancarkan dan dimudahkan segala urusannya. Sehingga kelak nanti bisa menjadi pemimpin yang amanah, dan terbaik untuk Kota Parepare,” kata Imam Fadli.

Sementara MZ yang bertatap muka langsung dengan warga berterima kasih sekaligus terharu didoakan dalam menghadapi kontestasi Pilkada.

“Terima kasih saya sudah didoakan, Insya Allah dengan niat tulus dan ikhlas, doa-doa kita semua diijabah oleh Allah SWT, Aamiin,” harap MZ.

Kepada masyarakat, MZ kembali menegaskan niatnya pulang kampung ke Parepare, setelah 28 tahun merantau di Jayapura, Papua, semata-mata mengabdi dan mewakafkan diri untuk orang banyak.

“Parepare kampung saya. Saya bersekolah sejak SD, SMP dan SMA di Parepare, lalu kuliah di Makassar, kemudian merantau ke Papua. Selama merantau saya merasa rezeki saya dan keluarga cukup untuk ukuran saya, kini saatnya saya pulang kampung mengabdi dan mewakafkan diri untuk orang banyak. Insya Allah saya akan berbuat yang terbaik untuk Parepare dan mensejahterakan masyarakatnya,” tandas MZ. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *