banner 728x250

Warga Lakessi Rosnaida Akui Kesederhanaan dan Jiwa Sosial MZ, Baru Bertemu Anaknya Langsung Diberi Peluang Bekerja

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Kesederhanaan, dermawan, dan berjiwa sosial Muhammad Zaini (MZ) diakui oleh masyarakat. Salah satu yang menilai demikian adalah Hj Rosnaida alias Hj Ida atau lebih akbar Hj Kido, usai bertemu dengan MZ di pelataran Masjid Taqwa, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sabtu, 25 Mei 2024.

Kesan ini diungkap Ida, karena baru pertama kali bertemu MZ, dia disambut dengan keramahan, bahkan anaknya mendapat peluang bekerja di perusahaan milik MZ di Jayapura, Papua.

banner 800x800

“Pak Haji Zaini ini betul-betul orang baik, ramah, jiwa sosial suka membantu. Tadi saya hanya bilang dua anak saya sudah selesai kuliah, jurusan teknik sipil dan akuntansi. Pak Haji (MZ) langsung bilang proyeknya di Papua sementara butuh tenaga, jadi langsung dia kasi nomor HP-nya supaya bisa dihubungi, padahal saya baru pertama kali bertemu,” ungkap Ida, warga Jalan M Amin Laengke, Kelurahan Lakessi ini.

Ida pelaku UMKM berjualan kuliner di sisi Jalan Lasinrang, depan Masjid Taqwa ini, memiliki lima orang anak. Dia dan suaminya juga berjualan di Pasar Lakessi dan Pasar Senggol.

Mendapat perhatian seperti itu, Ida menegaskan, siap membantu secara maksimal MZ yang akan maju menjadi Calon Wali Kota Parepare.

“Pastinya saya siap membantu dan memberikan dukungan kepada Pak Haji. Semua keluarga, saudara, sahabat dan kenalan akan siap membantu Pak Haji menjadi Calon Wali Kota. Pak Haji orang baik, baru bertemu sudah berikan nomor HP, dan dia tidak melihat atau memilih-milih orang untuk dibantu, termasuk saya,” tegas Ida. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *