banner 728x250

Warga Timurama Doakan MZ Jadi Wali Kota Parepare, Titip Harapan Perhatikan Bacukiki Jangan Biarkan Gelap Lagi

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Dukungan, doa, dan harapan dari masyarakat terus mengalir untuk Bakal Calon Wali Kota Parepare, Muhammad Zaini (MZ).

Kali ini datang dari warga Perumahan BTN Timurama, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Parepare, saat bersilaturahmi dengan MZ, Jumat malam, 24 Mei 2024.

banner 800x800

Silaturahmi yang berlangsung di pelataran rumah salah satu tokoh masyarakat setempat, H Saleh Latamping dan Hj Mandala itu, disesaki warga yang hadir lebih dari 250 orang.

Itu dibuktikan dengan 250 undangan tersebar, semua kursi terisi, namun sebagian warga masih ada yang berdiri.

Selain menyambut antusias MZ, kesempatan itu pun dimanfaatkan oleh warga menyampaikan dukungan, harapan, dan aspirasinya.

Di antaranya diungkap Hidayat, pensiunan guru SD di Parepare. Dia menilai terjadi ketimpangan pembangunan selama ini, karena terkesan Kecamatan Bacukiki minim perhatian dibanding Kecamatan lainnya.

“Warga Bacukiki selama ini melihat Wali Kota hanya terbentuk (pembangunan) di Kecamatan Ujung, Soreang, dan Bacukiki Barat, sementara Bacukiki kegelapan. Jadi yang hadir malam ini, dari hati nurani warga Bacukiki yang datang untuk bapak (MZ), ada lebih 200 orang membeludak mendukung dan mendoakan, apabila Pak Haji Muhammad Zaini diberikan amanah (Jadi Wali Kota) tolong perhatikan Bacukiki, jangan biarkan gelap lagi,” pesan Hidayat, diamini ratusan warga yang menghadiri silaturahmi.

Harapan sama diungkap Paulina, kader Posyandu setempat. “Mudah-mudahan bapak terpilih (Jadi Wali Kota). Harapan saya, perhatikan warga yang benar-benar butuh bantuan. Karena ada yang bisa dikasi bantuan tapi tidak dapat, sementara ada yang sejahtera justru dapat bantuan,” ingat Paulina.

Mendapat aspirasi seperti itu, MZ berjanji siap melakukan perubahan lebih baik jika dia ditakdirkan menjadi Wali Kota. “Itu PR buat saya. Akan saya rubah semua itu. Pembangunan harus merata, dan masyarakat sejahtera,” janji MZ, meyakinkan.

MZ mengemukakan, jika diamanahkan menjadi Wali Kota kelak, kebijakannya akan berbasis masyarakat. Jika memang itu dibutuhkan masyarakat, maka akan menjadi skala prioritas.

Dalam mengambil kebijakan, MZ meyakinkan tidak ada yang mempengaruhi. Karena maju berkontestasi di Pilkada, dia tidak meminta bantuan atau sponsor dari manapun. Murni pembiayaan dari kantong pribadinya.

“Kalau ada pengaruhi saya, itu tidak mengabdi namanya, madosa ka. Saya tidak mau kebijakan saya tersandera oleh orang lain nantinya. Kalau itu kemaslahatan orang banyak, kalau sesuai aturan, Insya Allah, akan saya laksanakan,” tegas MZ yang berulang kali menegaskan niatnya kembali ke Parepare maju Calon Wali Kota untuk mengabdi dan mewakafkan diri bagi orang banyak semata-mata untuk beribadah.

MZ pun menyampaikan terima kasih kepada warga Timurama yang sudah menyambutnya dengan meriah. Dia mohon didoakan agar semua tahapan dimudahkan untuk dilalui sehingga bisa daftar di KPU, dan ditetapkan menjadi Calon Wali Kota Parepare periode 2024-2029.

“Insya Allah yang hadir bersama saya malam ini, kita akan terus bersama-sama membangun Parepare lima tahun ke depan, jika saya ditakdirkan menjadi Wali Kota, Aamiin,” tandas MZ, pengusaha yang sukses di Jayapura, Papua ini. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *