banner 728x250

Hari Lingkungan Hidup Sedunia, RSUD Andi Makkasau Turut Kerja Bakti Bersihkan Kawasan Pantai Cempae

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare turut serta melakukan kerja bakti membersihkan kawasan Pantai Cempae, Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang, Parepare, Selasa 4 Juni 2024.

Kerja Bakti Bersih Pantai ini adalah rangkaian peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2024 yang mengangkat tema “Penyelesaian Krisis Iklim dengan Inovasi dan Prinsip Keadilan”.

banner 800x800

Selain RSUD Andi Makkasau, turut serta dalam kerja bakti, jajaran SKPD lainnya di lingkup Pemerintah Kota Parepare, TNI-Polri dari Brigif 11/BS dan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, PT Pertamina, Camat dan Lurah, Forum Komunitas Hijau (FKH) Parepare, LSM Lingkar Hijau, Ikatan Duta Lingkungan Hidup Parepare, para Ketua RW, Ketua RT dan masyarakat Kelurahan Watang Soreang.

Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Hj Renny Anggraeny Sari mengatakan, kerja bakti bersih pantai ini adalah wujud kepedulian RSUD Andi Makkasau bersama Pemkot Parepare untuk turut serta menjaga kebersihan kawasan pantai dan sekitarnya.

“Jadi dalam rangka peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2024 RSUD Andi Makkasau Kota Parepare dan gabungan dinas-dinas lainnya melaksanakan kerja bakti bersih pantai di sepanjang Pantai Cempae. Ini sebagai wujud dukungan dan kepedulian RSUD Andi Makkasau terhadap lingkungan hidup terutama dalam menghadapi krisis iklim,” tandas dr Renny. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *