banner 728x250

Terus Maksimalkan Sistem Pelayanan, RSUD Andi Makkasau Informasikan Jadwal Dokter Poliklinik Rawat Jalan Terbaru

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare terus menginformasikan jadwal pelayanan kesehatan terbaru untuk memudahkan masyarakat.

Terkini, melalui akun media sosial resminya, RSUD Andi Makkasau mengumumkan jadwal pelayanan dokter poliklinik rawat jalan terbaru yang mulai berlaku Jumat 7 Juni 2024.

banner 800x800

Humas RSUD Andi Makkasau, Martha Iskandar mengatakan, RSUD Andi Makkasau (AM) secara up-to-date memberikan informasi layanan kepada warga sebagai bentuk kepedulian.

“Secara up-to-date dan lengkap kami menginformasikan jadwal di ruang poliklinik melalui media sosial. Itu bagian dari pelayanan kami agar masyarakat terutama yang tempat tinggalnya jauh dari RS, tidak perlu lagi datang ke RS untuk mencari informasi,” ungkap Martha Iskandar.

Dia mengemukakan, bahwa RSUD Andi Makkasau akan terus berinovasi dan memaksimalkan sistem pelayanannya.

RSUD memberikan ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan kritik dan saran baik secara langsung maupun melalui media sosial resmi.

“Akses informasi ini demi memaksimalkan sistem pelayanan agar ke depannya dapat lebih optimal. Selain itu tersedia layanan pengaduan, baik aduan langsung maupun tidak langsung. Kami berharap masyarakat puas akan sistem pelayanan yang kami terapkan selama ini,” pungkas Martha. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *