banner 728x250

Pj Wali Kota Parepare Rutinkan Jogging dan Senam Bersama Masyarakat Sambil Memantau Kondisi Kota

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Penjabat Wali Kota Parepare Akbar Ali memanfaatkan Jumat pagi, 5 Juli 2024, untuk memantau kondisi wilayah Parepare, sekaligus berolahraga.

Akbar Ali memulai dengan jogging santai dan senam sehat bersama masyarakat di kawasan Taman Mattirotasi, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Parepare.

banner 800x800

Tampak ikut senam, mahasiswa KKN Universitas Hasanuddin (Unhas), Camat Ujung Muh Yusuf Azis bersama jajaran Lurahnya, di antaranya Lurah Ujung Sabbang Hasanuddin Azis dan lainnya. Tampak juga Anggota DPRD terpilih Parepare, Jusvari Genda.

Akbar Ali juga menyempatkan berendam di Pantai Mattirotasi bersama Komunitas Wae Tasi dan masyarakat.

“Sudah rutin ya saya berolahraga pagi jogging dan senam. Biasanya saya di Lapangan Andi Makkasau, sekarang di Taman Mattirotasi, sekalian berendam juga di Pantai Mattirotasi. Sekaligus memantau kondisi kota, kebersihan, sarana dan prasarana,” kata Akbar Ali.

Akbar Ali juga tampak akrab berinteraksi dengan masyarakat, berdiskusi tentang kondisi kota dan berbagai permasalahan lainnya.

Dia berpesan kepada Camat dan Lurah untuk selalu dekat dengan masyarakat, pimpin kegiatan kerja bakti, dengar segala aspirasi masyarakat dan dicarikan solusi bersama.

Kepada mahasiswa KKN, Akbar Ali juga meminta untuk intens berkoordinasi dan komunikasi dengan Camat dan Lurah.

“Adik-adik mahasiswa agar dapat memberikan pengaruh positif dalam hal membangun kultur budaya yang baik di Parepare. Berikan edukasi kepada masyarakat untuk buang sampah pada tempatnya. Jaga kebersihan. Meski ada petugas tapi harus bangun kesadaran buang sampah pada tempatnya. Gunakan sebaik-baiknya ilmu yang ada diaplikasikan untuk masyarakat,” pesan Akbar Ali. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *