banner 728x250

Satbrimob Polda Sulsel Salurkan Air Bersih Kepada Pengungsi Gempa Sulbar

banner 120x600
banner 468x60

MAJENE, KLUPAS.COM – Satbrimob Polda Sulsel BKO Polda Sulbar mendistribusikan air bersih dan air minum melalui mobil water treatment di Desa Lombong Timur, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, Selasa (26/1/2021).

banner 800x800

Kegiatan ini dipimpin Bripka Laode Tahir. Sebanyak 500 liter air minum dan 1 kubik air bersih disalurkan untuk pengungsi di sekitar lokasi tersebut. Pada kesempatan itu, Satbrimob Polda Sulsel juga membantu warga mengangkat air ke tenda pengungsian.

Dansat Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol. Muhammad Anis, membenarkan kegiatan penyaluran air bersih dan air minum untuk pengungsi gempa Sulbar.

“Jadi betul kita mendistribusikan air bersih dan air minum untuk warga, tentunya hari ini merupakan kali kedua kita mendatangi Desa Lombong Timur ini,” ucapnya.

Anis menuturkan, kegiatan tersebut merupakan Bhakti Brimob untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Ini selalu kami lakukan agar masyarakat merasakan betul kehadiran kami (Brimob), apalagi di Desa Lombong Timur ini terdapat 1182 warga yang sedang mengungsi,” tutur Anis.

Selain mendistribusikan air bersih, Tim KBR Brimob Polda Sulsel juga melakukan penyemprotan disinfektan di lokasi pengungsian warga.

“Penyemprotan disinfektan juga kami lakukan di tempat pengungsian untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di Majene,” tandas Anis. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *