banner 728x250

Plt Gubernur Sulsel Ngopi Bareng SYT Usai Hadiri HUT Parepare ke-61

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menyeruput bareng salah seorang sahabatnya yang juga legislator Nasdem Parepare, Suyuti (SYT), di Alya Sweetness Cafe yang juga kediaman SYT, Jalan Mattirotasi No. 83 Kota Parepare, Sabtu 13 Maret 2021.

banner 800x800

Plt Gubernur Sulsel berada di Parepare dalam rangka menghadiri peringatan HUT Kota Parepare ke-61, yang digelar secara terbatas dan virtual dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Parepare, di Ruang Rapat Paripurna lantai 3 Gedung DPRD Parepare. Plt Gubernur Sulsel juga meresmikan sejumlah proyek di Parepare yang dibangun pada Tahun Anggaran 2020.

Usai menghadiri rangkaian puncak peringatan HUT Parepare ke-61, Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman memenuhi undangan sahabatnya SYT untuk ngopi bareng di warkop miliknya, Alya Sweetness Cafe. Selain bersahabat, keduanya berasal dari satu kampung yang sama di Kabupaten Bone.

Keduanya terlihat akrab, sambil berbincang santai mereka juga disuguhkan dengan hidangan kue tradisional Bugis. SYT nampak didampingi istrinya, Mardiah yang juga tenaga pendidik (guru) di SMAN 2 Parepare. Pada kesempatan itu, SYT bersama istri dan kedua anaknya juga menyempatkan foto bareng Plt Gubernur Sulsel.

“Ini silaturahmi saja, pertemuan biasa antara dua sahabat. Kita bahas perkembangan di sini. Dan juga mengetahui lebih dekat bagaimana perkembangan Kota Parepare dari pak dewan,” kata Andi Sudirman.

Sementara SYT yang juga Sekretaris Fraksi Nasdem DPRD Parepare mengatakan dirinya mengundang Plt Gubernur Sulsel hanya sekadar ngopi bareng di warkop miliknya.

“Ini hanya pertemuan biasa, kebetulan saya dengan pak Plt Gubernur sekampung, sama-sama dari Bone,” ujar SYT. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *