banner 728x250

Sinergitas TNI-Polri Kawal Penanganan Covid-19, Kapolda Sulsel Beri Pembekalan Peserta Rapim Kodam XIV/Hasanuddin

banner 120x600
banner 468x60

MAKASSAR, KLUPAS.COM – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel) Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si memberikan pembekalan kepada peserta Rapat Pimpinan Kodam XIV/Hadasauddin TA 2021.

banner 800x800

Rapim Kodam diikuti seluruh satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin yang dilaksanakan di Gedung Balai Prajurit Jend. M. Yusuf, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Rabu 10 Maret 2021.

Di hadapan seluruh peserta Rapim, Kapolda Sulsel yang didampingi Karo Ops Polda Sulsel, Dansat Brimob dan Kabid Humas Polda Sulsel, mengulas strategi untuk memantapkan sinergi TNI-Polri dalam menjaga dan menjawab tantangan kamtibmas dan Kamnas.

Irjen Merdisyam menyampaikan kepada Unsur TNI-Polri untuk sinergitas dan solidaritas harus senantiasa dijaga dan dipererat pada semua tingkatan, mulai pucuk pimpinan tertinggi sampai dengan tingkatan terendah, di manapun dan kapanpun

Kapolda menyebut saat ini sinergitas dan solidaritas TNI-Polri harus terjaga komitmennya, khususnya dalam menghadapi tantangan tugas ke depan. Diantaranya TNI-Polri mendapat instruksi terkait pendisiplinan protokol kesehatan dalam penanganan pandemi Covid-19 agar menjadi prinsip hidup seluruh masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran Pimpinan Kodam XIV/Hasanuddin atas sinergitas dan solidaritas yang terjalin dalam pelaksanaan tugas, khususnya dalam mengawal semua kebijakan pemerintah dalam penanganan covid 19,” ucap Kapolda.

Untuk itu Kapolda berharap agar soliditas dan sinergitas yang senantisa ditunjukkan tetap terus dipererat dan ditingkatkan sehingga memperkuat keyakinan masyarakat Sulawesi Selatan bahwa negara hadir dalam situasi sulit saat pandemi Covid-19 ini.

Sementara Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan mengutarakan sinergitas dan soliditas TNI-Polri harus senantiasa dijaga dan dipererat pada semua tingkatan.

“Ya, harus selalu solid dan bersinergi terutama TNI-Polri dituntut mengawal Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan peran TNI-Polri dalam pengamanan distribusi vaksin dan pengamanan saat berlangsungnya vaksinasi Covid-19,” tandas Kabid Humas. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *