banner 728x250

Anggota PWI Parepare-Barru Dorong Percepatan Konferensi Digelar Usai Lebaran

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Sejumlah Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Parepare-Barru mulai mendorong pelaksanaan konferensi kota (Konferkot) PWI Parepare-Barru segera dilaksanakan usai lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah mendatang.

banner 800x800

Dorongan percepatan konferkot untuk memilih ketua defenitif PWI Parepare-Barru untuk periode 2021-2024, terungkap dalam sebuah pertemuan yang dihadiri para pengurus senior PWI Parepare-Barru, di Warkop 588, Jalan Sulawesi, Kelurahan Ujung Sabbang, Kota Parepare, Senin (19/4/2021).

Salah satu anggota PWI Parepare-Barru, Ruslan Nawir mengaku, agar pelaksanaan konferkot segera dilaksanakan.

“Jangan menunggu lama jika sudah ada yang layak. Tujuannya agar organisasi dan program dapat berjalan sesuai koridornya,” ucapnya.

Ketua Seksi Organisasi PWI Sulsel, Marno Pawessai menyambut baik suara yang mencuat dari para anggota PWI Parepare-Barru.

“Intinya, dorongan itu dari bawah, dan memang jika sudah ada figur kenapa tidak dipercepat,” timpalnya.

Senada diungkapkan Mantan Ketua PWI Parepare-Barru, Ibrahim Manisi yang juga menyambut baik jika konferkot segera dilaksanakan.

“Kalau memang sudah bisa dilaksanakan segera kenapa tidak. Apalagi kalau sudah ada figur yang dinilai berpotensi dan layak untuk menakhodai PWI Parepare-Barru,” kata Ibrahim yang baru saja dilantik sebagai Ketua Seksi Pendidikan PWI Sulsel periode 2021-2026.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Direktur Harian Parepos H Mappiar HS, Ketua Seksi Pendidikan PWI Sulsel Ibrahim Manisi, Ketua Seksi Organisasi PWI Sulsel Marno Pawessai, Mantan Ketua PWI Parepare-Barru Takdir Abduh, Mantan Bendahara PWI Parepare-Barru Andi Ahmad, sejumlah anggota PWI Parepare Barru, diantaranya Ruslan Nawir, Andi Walinono, Anju Mandji, dan Ketua SMSI Kota Parepare Ade Cahyadi.(*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *