banner 728x250

Bawakan Kultum Hari Pertama Ramadan, Wali Kota Parepare Serukan ASN Sebagai Teladan Penerapan Prokes

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe membawakan kultum di hari pertama Ramadan 1442 Hijriah, di Masjid Binalipu, Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Parepare, Selasa (13/4/2021).

banner 800x800

Program kultum merupakan Program Amaliah Ramadan bagi jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare yang dicanangkan Taufan Pawe sejak periode pertama menjabat sebagai Wali Kota Parepare.

Selain kultum, Pemkot Parepare juga menjalankan Program Amaliah Ramadan lainnya seperti Safari Ramadan dan Nuzulul Quran.

“Sejak ditakdirkan sebagai pimpinan kalian (Wali Kota Parepare), saya melalui program ini (Amaliah Ramadan). Lalu akan dilanjutkan oleh Wawali dan Sekda sebagai ajang saling mengingatkan, sekecil apapun itu,” tutur Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua periode ini juga menyerukan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) jajarannya mengambil peran sebagai teladan penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, dan tidak euforia atas status Parepare yang kini zona hijau penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan itu, Taufan banyak mengingatkan akan kebaikan dan kemuliaan bulan suci Ramadan. Ia pun mengajak kepada jajarannya dan masyarakat agar di bulan Ramadan ini memperbanyak amalan-amalan karena di bulan ini pahala kita akan dilipatgandakan oleh Allah SWT.

“Saya mengajak kita mengoptimalkan kinerja sebagai abdi negara, abdi pemerintah dan abdi masyarakat. Jika pada hari-hari lainnya kita mendapatkan pahala atas segala hal yang kita lakukan secara ikhlas, maka di dalam bulan Ramadan yang penuh magfirah ini pahala kita akan dilipatgandakan,” ujar Taufan.

“Mari kita berkomitmen mendulang pahala sebesar-besarnya untuk mendapat kemuliaan dunia akhirat,” pesan Taufan menutup kultum. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *