banner 728x250

Taufan Pawe Buka Pesta Wirausaha TDA, Paparkan Kondisi Pertumbuhan Ekonomi Parepare

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Tangan Di Atas (TDA) Community menggelar Pesta Wirausaha Parepare 2021 dengan mengusung tema ‘Gotong Royong Pemulihan Ekonomi Kota Parepare’, Rabu (7/7/2021).

banner 800x800

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Ainun ini dibuka Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, dihadiri Kepala Kantor Cabang Bank Sulselbar, Deputy Bisnis PT Pegadaian, dan sejumlah pelaku usaha.

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe mengungkapkan, eksistensi TDA Community selama ini terus menjadi teropongnya, dimana berkontribusi lebih dalam pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Walikota dua periode itu menjelaskan, kondisi perekonomian di Parepare cukup terkendali. Tingkat pertumbuhan ekonominya berada pada angka 0,08 persen, lebih baik dibandingkan Sulsel yaitu minus 2 persen.

Untuk inflasi terbilang rendah dan terkendali. Artinya masyarakat Parepare punya daya beli yang tidak diragukan. Begitupun indeks pembangunan manusianya lebih tinggi dari Sulsel, hal itu tentu melahirkan multiplayer efek.

“Kondisi itu tidak terlepas dari dukungan instrumen pelaku usaha atau TDA Community. Karenanya, melalui momentum Pesta Wirausaha Parepare 2021 saya bisa perintahkan agar PT Bank Sulselbar memberikan kredit kepada pemuda yang ingin mengembangkan usahanya,” pungkasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *