banner 728x250

Buka Muscab HIPMI ke XVI, Taufan Pawe: Sinergitas Majukan Ekonomi Parepare

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, membuka acara Musyawarah Cabang (Muscab) ke XVI Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Parepare, di Aula Restoran Dinasty Kota Parepare, Selasa (14/9/2021).

banner 800x800

Taufan Pawe mengajak kepada para Pengurus BPC HIPMI, untuk bersinergi khususnya bagaimana mengembangkan usaha dan kemajuan ekonomi di Kota Parepare.

“Saat ini kita telah hadirkan kawasan industri, dan pagi tadi saya diberikan kesempatan untuk presentasi dan berkoordinasi dengan Menteri Investasi terkait dukungan pengembangan kawasan industri tersebut,” katanya.

Taufan Pawe mengatakan, sebagai pengusaha muda di Kota Parepare para pengurus HIPMI perlu untuk maju dan tampil terdepan dalam memberikan dukungan dan kemajuan ekonomi.

“Saya pikir kalau HIPMI bergerak bersama dengan Pemerintah Kota Parepare, maka dapat mewujudkan ekonomi baru dan berkembang lagi kedepannya,” papar Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu.

Putra Kelahiran Kota Parepare ini juga mengaku, jika selama pandemi Covid-19 ini terlalu banyak regulasi yang mengatur terkait pembukaan aktifitas usaha yang ada, dan diharap Pengurus HIPMI bisa memahami kondisi yang terjadi hari ini.

“Kami berharap agar HIPMI bisa memahami kondisi karena Pandemi ini, dan memang beberapa regulasi itu sangat berdampak terhadap kemajuan usaha. Saya juga sangat memahami kondisi tersebut, tapi yakinlah Pemerintah tidak akan berdiam diri dan selalu bersikap yang terbaik dan menguntungkan semua pihak,” jelasnya.

Dia juga mengaku, Kota Parepare yang tidak memiliki sumber daya alam yang besar hanya mengandalkan jasa dan niaga, maka kemudian dibutuhkan kehadiran beberapa ikon yang menunjang hal tersebut.

“Maka itulah yang menjadi motivasi kami maka Kota Parepare sebagai Kota Cinta dengan mengangkat nama besar BJ Habibie dalam setiap pembangunan yang ada, tidak lain dilakukan untuk menjadi daya tarik bagi sektor ekonomi di Kota Parepare ini,” pungkas Profesional Hukum ini. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *