banner 728x250

Kolektor PBB se-Parepare Terima Kartu Jaminan Sosial dari BPJS Ketenagakerjaan

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan kartu jaminan sosial kepada kolektor PBB se-Kota Parepare. Kegiatan itu berlangsung di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Jumat (3/9/2021).

banner 800x800

Penyerahan disaksikan Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Makassar Hendra Yanto, Asisten I Siti Aminah dan Kepala SKPD serta Camat lingkup Pemerintah Kota Parepare.

Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim mengatakan, kolektor PBB adalah petugas yang menemui warga dari pintu ke pintu rumah guna menyampaikan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) PBB dan menagih pajak untuk pundi-pundi daerah.

“Kolektor PBB berisiko dalam melaksanakan tugasnya sehingga Pemerintah Kota Parepare berkomitmen melindungi dengan mendaftarkan dan membayarkan iuran BPJS Ketenagakerjaan,” ujarnya.

“Hari ini kita serahkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada para kolektor PBB se-Kota Parepare. Saya harapkan kepada kolektor PBB agar semakin bersemangat dalam menjalankan tugas, karena kalian telah dilindungi dengan jaminan sosial ketenagakerjaan,” harap Pangerang, menambahkan.

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Makassar, Hendra Yanto berharap, agar seluruh jajaran lingkup Pemkot Parepare dapat didaftarkan sebagai peserta dan perlindungan jaminan sosial.

“Kita harap seluruh jajaran yang masuk dalam APBD dan berhubungan dengan Perintah Daerah dapat dilindungi melalui jaminan ketenagakerjaan,” tandasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *