banner 728x250

Pangerang Rahim Hadiri Pembukaan Pelatihan Dasar Brimob Polda Sulsel

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Batalyon B Pelopor Satbrimobda Sulsel melaksanakan pelatihan dasar Brimob dan kemampuan setingkat pelopor brigadir remaja satbrimob Polda Sulsel tahun 2021.

banner 800x800

Kegiatan itu dibuka Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam. Turut hadir Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, Kajari Didi Hariyono dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Irjen Pol Drs Merdisyam mengatakan, di era modern tantangan Korps Brimob semakin berat. Karenanya dibutuhkan personel dengan kemampuan fisik yang mumpuni.

“Hal itu dapat tercapai dengan pelatihan, sekaligus menciptakan postur yang lebih ideal bagi personel,” kata Irjen Merdisyam, Selasa (21/9/2021).

Dia berharap, kegiatan tersebut dapat menjadi motivasi untuk berlatih lebih giat agar tercipta personel yang kuat, cekatan dan taat pada aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Saya pesan untuk meningkatkan ketaqwaan, belajar dan berlatih dengan sungguh-sungguh, ciptakan hubungan harmonis, utamakan keselamatan dalam melaksanakan latihan sesuai SOP,” katanya.

“Banggalah kalian, jadi jangan cengeng dan jangan mudah menyerah. Kalian adalah orang-orang pilihan yang berada di Korps Brimob,” tandasnya.

Wawali Parepare, Pangerang Rahim mengaku, Korps Brimob Polri makin dekat dengan hati masyarakat.

“Jaya terus untuk Brimob,” singkat Pangerang. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *