banner 728x250

Melalui Reses HJ.Indriasari Husni, S.Kom Serap Aspirasi Masyarakat Soreang

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Anggota DPRD Kota Parepare dari komisi dua HJ. Indriasari Husni, S.Kom kembali menggelar Reses tahun 2023 yang berlangsung di Hotel Pare Wisata, Kelurahan Ujung Sabbang Kec.Ujung Kota Parepare, pada Jumat (27/10/2023).

HJ Indriasari Husni menyampaikan, reses ini adalah ajang untuk silaturahmi serta upaya dalam menyerap aspirasi dari masyarakat yang berada di wilayah Dapil 4 Kecamatan Soreang.

banner 800x800

“Moment ini penting bagi kami sebagai anggota DPRD Kota Parepare untuk mengetahui apa yang diinginkan warga yang ada di daerah pemilihan kami,” ungkapnya.ihs01

Dalam kesempatan tersebut, anggota Komisi II DPRD Kota Parepare itu, mendengarkan beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat yang nantinya akan diteruskan kepada Pemerintah Kota Parepare agar dapat ditindak lanjuti dan bisa direalisasikan.

“HJ Indriasari Husni menjelaskan tidak semua aspirasi masyarakat bisa terealisasi mengingat keterbatasan anggaran yang ada namun kita tetap akan terus memperjuangkannya melalui komisi 2 DPRD hasil aspirasi masyarakat melaui reses akan dituangkan dalam Pokok – Pokok Pikiran DPRD,”Ungkapnya.ihs02

Dari 8 ranperda yang ada 2 diantaranya yakni ranperda tentang penyandang disabilitas dan ketenaga kerjaan yang sudah masuk finalisasi penyusunannya di DPRD yang merupakan kerja-kerja kami selama ini sebagai anggota DPRD,”tambahnya.

Pada reses kali dilaksanakan 2 sesi yakni sesi pagi dan siang dengan masing-masing undangan berjumlah 300 undangan, sesi pertama meliputi kelurahan Kampung Pisang, Lakessi, Ujung Baru dan Bumi Harapan dan sesi kedua terdiri dari kelurahan ujung lare, watang soreang dan bukit indah.(*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *