banner 728x250

Andi Muzakkir Aqil Kumpulkan Ratusan Tim Pemenangan se-Parepare

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Caleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan II dari Partai Demokrat, Andi Muzakkir Aqil, menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk Tim Relawan di Hotel Pare Wisata, Kota Parepare, Jumat 3 November 2023.

Bimtek kali ini diikuti ratusan tim pemenangan di 22 kelurahan pada empat kecamatan se-Kota Parepare.

banner 800x800

Muzakkir mengatakan, bimtek ini dilaksanakan dalam rangka memberikan bekal kepada tim pemenangan, untuk membangun sistem yang nantinya digunakan dalam penggalangan pemilih.

“Karena, tim ini akan bertemu dengan banyak orang dari berbagai latar belakang, makanya harus kami berikan bimtek untuk mencapai hasil yang maksimal dalam kerja-kerja pemenangan,” kata pria yang akrab disapa Andis ini.

Andis menjelaskan, Bimtek akan digelar selama dua hari, untuk memaksimalkan persiapan tim dalam melaksanan kerja-kerja pemenangan nantinya.

“Perlu kita sadari bersama bahwa sampai saat ini kita belum memiliki perwakilan di DPR RI. Jika terpilih, tentunya saya prioritaskan Parepare yang merupakan tanah kelahiran saya, yang juga selama ini kita harapkan bersama,” katanya.

Andis mengungkapkan, meski di Parepare berjumlah sedikit tetapi pihaknya meyakini bahwa warga solid dan bersatu, dalam memenangkannya pada Pileg 2024 mendatang.

“De’upakasiri’ki, mari ki’ bersama-sama berjuang dan bekerja untuk kepentingan bersama khususnya kita yang ada di Parepare. Dan tentunya, perjuangan kita semua insyaallah tidak mengkhianati hasil,” ungkap pria berlatar belakang pendidikan ilmu hukum ini.

Ketua Dewan Pembina AMAL Foundation ini menegaskan, bahwa warga Parepare harus meyakini mampu meloloskan putra daerah ke Senayan.

“Tetap saya perhatikan Parepare, saya jadikan prioritas. Tentu dukung dan doakan saya supaya bisa wakili warga Parepare di pusat. Tapi saya meyakini, kita semua yang ada di sini siap bekerja keras, solid dan berjuang untuk memenangkan saya,” tandasnya.

Sekadar diketahui, Andi Muzakkir Aqil merupakan Caleg DPR RI nomor urut 4 dari Partai Demokrat yang maju di Dapil Sulsel II meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Pangkep, Maros, Barru, dan Kota Parepare. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rajapola