banner 728x250

Bappeda Parepare Gelar Afternoon Coffee, Bahas Program Prioritas Pj Wali Kota Akbar Ali

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Parepare menggelar afternoon coffee atau rapat sore, Jumat 3 November 2023.

Rapat dipimpin oleh Kepala Bappeda Parepare Zulkarnaen Nasrun, dan diikuti seluruh jajaran Bappeda. Rapat tersebut membahas hasil coffee morning dengan Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali, saat hari pertama berkantor, Kamis 2 November 2023.

banner 800x800

Zulkarnaen menyampaikan poin-poin penekanan Pj Wali Kota dalam coffee morning terutama untuk mendukung program prioritasnya. Seperti sukseskan Pemilu dan Pilkada 2024, jaga netralitas ASN dan non ASN.

Pj Wali Kota juga berkomitmen untuk menuntaskan RPJMD Parepare 2018-2023. Dia turut mendukung kelancaran pembayaran TPP pada 2023 dan 2024.

“Pak Pj Wali Kota meminta usahakan ASN tepat waktu pengisian e-kinerja agar TPP tidak terhambat. Intinya Pak Pj Wali Kota menekankan, TPP tidak boleh tidak terbayarkan pada 2023 dan 2024,” kata Zulkarnaen.

Zulkarnaen mengemukakan, Pj Wali Kota meminta kepada para ASN untuk bergerak bersama dengan ketulusan hati. Bekerja sepenuh jiwa agar bisa laksanakan tupoksi dengan baik.

“Pesan Pak Pj Wali Kota laksanakan tugas sebaiknya-baiknya sesuai prosedur. Kalau ada hambatan laporkan agar dicarikan solusi,” pinta Zulkarnaen.

Pj Wali Kota juga mengharapkan keberlangsungan pembangunan. Setiap SKPD harus bentuk tim work. Program harus bersinergi dikerja beramai-ramai oleh lintas SKPD. “Dan Bappeda selama ini selalu bekerja secara tim,” pungkasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *