banner 728x250

PAM Tirta Karajae Ucapkan Selamat Hari Pahlawan 2023

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PAM) Tirta Karajae Kota Parepare menyampaikan ucapan selamat Hari Pahlawan 2023.

“Dengan darahmu, kami jadikan tinta untuk menulis Indonesia yang lebih maju. Mari tundukkan kepala untuk mengenang dan mendoakan jasa para Pahlawan,” tulis PAM Tirta Karajae melalui akun media sosial resminya, Jumat 10 November 2023.

banner 800x800

“Selamat memperingati Hari Pahlawan Nasional Tahun 2023. Semangat pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan,” sambung PAM Tirta Karajae.

Dalam lingkup Pemerintah Kota Parepare, upacara peringatan Hari Pahlawan dipusatkan di halaman Kantor Wali Kota Parepare.

Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, menjadi inspektur upacara, dan diikuti oleh seluruh ASN lingkup Pemkot Parepare, Direktur PAM Tirta Karajae Andi Firdaus Djollong, para veteran, tokoh, Ormas, serta para stakeholder.

Akbar Ali membacakan sambutan seragam Menteri Sosial Republik Indonesia, Tri Rismaharini. Tema Hari Pahlawan ke-78 ini, adalah “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.

“Tema ini diangkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata. Mengingat kita merupakan pasar yang besar dan dikaruniai begitu banyak sumber daya alam yang luar biasa seperti tanah yang subur, hasil laut yang melimpah, kandungan bumi yang menyimpan beragam mineral,” kata Akbar Ali. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot