banner 728x250

MTC Parepare Gelar Turnamen Tenis Internal di Akhir Tahun

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Media Tenis Club (MTC) Parepare menggelar turnamen Tenis Lapangan sebagai ajang mempererat silaturahmi sesama pemain di internal klub MTC.

Turnamen internal MTC Parepare ini dijadwalkan berlangsung Jumat-Ahad, 15-17 Desember 2023, di Lapangan Tenis Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, dan diikuti oleh seluruh Anggota MTC Parepare.

banner 800x800

Pembukaan turnamen dijadwalkan hari ini, Jumat 15 Desember 2023 pukul 15.00 Wita, dan langsung mempertandingkan Tunggal Putra yang diikuti 16 peserta. Sementara untuk Ganda Putra akan dipertandingkan pada Sabtu 16 Desember 2023.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Internal MTC Parepare, Kamaruddin Bahar mengungkapkan, sebanyak 16 peserta Tunggal Putra akan bertanding sore ini untuk memperebutkan tiket ke delapan besar.

Untuk Ganda Putra, kata dia, dibagi 4 Pool, masing-masing Pool berisi 3 Tim, dimana 2 Tim teratas akan lolos ke babak delapan besar.

“Panitia sudah menyusun siapa nama-nama tim peserta ganda yang ikut bertanding dalam laga persahabatan media tenis club,” katanya.

Berikut Pembagian Pool Tim Ganda Putra Turnamen Tenis Lapangan MTC Parepare:

• Pool A
Panitra/Fikar
Adi/Fajar
Anda/Lukman
Kama/Mahfud

• Pool B
Kama pln/Rahmat
H. Asrul/Ical
Cakra /Yaya

• Pool C
Arif PN/Samir
H. Asnur/Ardiansyah
Paku/Ahmat

• Pool D
Bambang/Asman
Jefri/Fatahuddin
Nyoto/Syamsuddin

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *