banner 728x250

Pj Wali Kota Akbar Ali Apresiasi Kodim 1405 Parepare Cegah Banjir dengan Penanaman Pohon

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali mengapresiasi seluruh jajaran Kodim 1405 Parepare atas kegiatan karya bakti guna mengantisipasi terjadinya bencana banjir.

Hal tersebut dikatakan Staf Ahli Julius Upa saat membacakan sambutan Pj Wali Kota Parepare Akbari Ali, pada kegiatan Penanaman Pohon Komando Resor Militer 141/Toddopuli, di Jalan Lingkar, Kota Parepare.

banner 800x800

“Pemerintah Kota Parepare akan selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan TNI dalam menjaga keindahan dan pembangunan Kota Parepare,” katanya.

Kegiatan ini, kata dia, diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina baik akan bertambah lebih baik lagi.

Dia menyebut, Karya Bakti TNI merupakan wujud kepedulian TNI dalam mewujudkan cita-cita nasional yaitu masyarakat yang adil, makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Dimana salah satu bentuk kegiatan adalah ikut andil dalam pembangunan masyarakat melalui program karya bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu.

“Sebagai upaya mencegah terjadinya bencana banjir di wilayah dan menciptakan lingkungan yang sehat. Karena memang saat ini sudah memasuki musim hujan, jadi dengan adanya berbagai kegiatan yang mencegah adanya banjir dan penanaman pohon,” ujarnya.

“Tentunya ini membantu masyarakat dalam mengantisipasi bahaya banjir dan mewabahnya nyamuk. Tetapi yang paling penting kegiatan ini adalah menumbuhkembangkan semangat gotong royong terhadap kepedulian lingkungan,” tandasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot