banner 728x250

Pj Wali Kota Parepare Minta PAM Tirta Karajae Siapkan Langkah Antisipasi Kendala Distribusi Air Bersih di Musim Penghujan

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali meminta kepada Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PAM) Tirta Karajae Parepare, agar tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pelanggan baik saat musim hujan maupun musim kemarau.

Memasuki musim penghujan, Akbar Ali meminta PAM Tirta Karajae untuk tetap menjaga kualitas air bersih dan mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa berdampak pada pasokan air baku di Sungai Karajae.

banner 800x800

“Kalau kemarin mungkin tantangan kita terkendali pada pasokan air tapi kali ini kita harus memikirkan segala kemungkinan yang bisa saja berdampak pada pasokan air baku di Sungai Karajae dengan memasuki musim penghujan,” ingat Akbar Ali, Minggu 17 Desember 2023.

Akbar Ali menekankan, PAM Tirta Karajae harus sudah siapkan segala langkah-langkah penanganan mengantisipasi kendala apalagi jika pasokan karena sistem penyaluran tidak maksimal melalui pipa distribusi.

“Harus juga dipikirkan bagaimana kesiapsiagaan menangani titik yang terdampak bencana seperti pada tahun sebelumnya. Jadi kita tidak mau terjadi baru kita pikirkan solusinya, tapi bagaimana memikirkan solusi sebelumnya,” pungkasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *