banner 728x250

RS Hasri Ainun Habibie Siap Jadi Rumah Sakit Pengampuh Regional

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Kementerian Kesehatan RI melalui Tim Pengampuh RSUP dr Wahidin Sudirohusodo Makassar melakukan visitasi program ke Rumah Sakit dr Hasri Ainun Habibie (RS HAH) Kota Parepare.

Tim visitasi disambut langsung oleh Direktur RS dr Hasri Ainun Habibie, dr Mahyuddin Rasyid bersama Wakil Direktur dan jajaran manajemen RS HAH, Rabu-Kamis, (29-30/11/2023).

banner 800x800

Mahyuddin mengatakan, kunjungan tim bertujuan untuk melakukan assessment secara langsung kesiapan RS dr Hasri Ainun Habibie Parepare sebagai salah satu RS yang ditunjuk oleh Kementerian Kesehatan mengampu layanan Kanker, Jantung, Stroke, Uronefrologi, KIA dan Tuberkulosis-Respirasi.

“RS dr Hasri Ainun Habibie Parepare telah melakukan koordinasi terkait dengan layanan KJSU, KIA dan Tuberkulosis-Respirasi, baik secara daring maupun luring dengan membantu mengidentifikasi pemenuhan syarat penilaian kompetensi, manajemen kasus, serta konsultasi dalam pengembangan layanan di rumah sakit ampuan,” kata Mahyuddin.

Mahyuddin berharap, hasil visitasi ini dapat memenuhi standar yang ditentukan Kementerian Kesehatan untuk menjadikan RS HAH sebagai salah satu rumah sakit pengampuh regional. (*)

banner 1066x1600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot