banner 728x250

Akbar Ali Terima Kunjungan Pj Gubernur Sulsel

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menerima kunjungan Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, di Auditorium Bj Habibie Rujab Wali Kota Parepare, Senin, 8 Januari 2024.

Pj Gubernur Sulsel beserta rombongan diterima Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali, didampingi Forkompinda, dan jajaran Pemkot Parepare.

banner 800x800

Akbar mengatakan, kehadiran Pj Gubernur Sulsel di Parepare tentunya dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara Pemkot Parepare dan Pemprov Sulsel.

“Kunjungan kerja Bapak Penjabat Gubernur merupakan berkah yang luar biasa dan suatu kebanggaan bagi pemerintah dan masyarakat Kota Parepare,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Akbar juga memaparkan terkait kondisi geografis Kota Parepare. Di mana, kata dia, Parepare merupakan kota yang memiliki luas 99,33 km2 yang terdiri 4 kecamatan dan 22 kelurahan.

“Dibandingkan dengan daerah lainnya di Sulawesi Selatan, Kota Parepare dapat dikatakan daerah yang relatif kecil luas wilayahnya. Namun demikian kota yang berpenduduk 158.430 jiwa ini terus berkembang sebagai sebuah kota yang maju terutama dalam bidang jasa dan niaga,” tandasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot